Mukjizat, Perempuan Ini Berhasil Selamat Setelah Dikubur Hidup-hidup

D'On, Ukraina,- Perempuan di Ukraina baru-baru ini menjadi berita utama internasional lantaran selamat dari serangan brutal tetangganya yang mabuk dan memukulinya selama berjam-jam. Perempuan tersebut bahkan nyaris meninggal karena dikubur hidup-hidup.

Diwartakan laman Odditycentral, Kamis (30/4/2020), Nina Rudchenko (57) berhasil selamat setelah dikubur hidup-hidup oleh tetangganya yang kejam.

Sebelum dikubur, perempuan itu bercerita bahwa ia sedang berada di rumahnya di desa Maryanske saat dua saudara laki-laki di sekitar tempat tinggalnya yang berusia 27 hingga 30 tahun menyerbu masuk ke dalam rumah, dan memukulinya dengan tongkat baseball.

Pemukulan itu berlangsung selama berjam-jam sebelum ia pingsan dan terbangun di pemakaman sekitar.

Dua laki-laki bersaudara itu bernama Oleg dan Vladimir yang menyeret perempuan yang sudah pingsan itu ke kuburan pada saat tengah malam. Karena setengah mabuk, mereka membangunkan Nina dengan menyiramkan air dingin di mukanya. Mereka kemudian meminta Nina untuk menggali kuburan.

Nina mengatakan, saat dua bersaudara itu memegang sekop, mereka berkata untuk memberikan rumah Nina kepada mereka. Mereka juga mengancam jika Nina menolak, mereka akan membakar saudara perempuannya dan mengubur menantu lelakinya.

Tidak jelas, apakah perempuan itu menyelesaikan menggali makamnya sendiri atau dua laki-laki bersaudara itu yang menyelesaikan pekerjaannya. Akan tetapi, bisa dipastikan lubang kuburan sudah siap di mana Nina berbaring di dalamnya.

Nina berkata jika ia berhasil selamat dengan menjaga kepalanya tetap terlindungi saat tanah menutupi tubuhnya. Nina kemudian menunggu kedua penyerang itu pergi. Ia juga mendengar bahwa penyerang itu berkata dan bertanya apakah dia sudah mati. Setelah mendengar mereka berjalan pergi, Nina dengan panik menggali tanah agar dirinya bisa keluar.

Saat kembali ke rumah, ia ditemukan terbaring di lantai dan pingsan oleh saudara perempuannya yang kemudian melapor ke polisi.

Nina kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat, di mana dokter mendiagnosisnya dengan beberapa penyakit, seperti patah tulang, gegar otak, dan bagian memar di wajah badan dan anggota tubuh lainnya.

sumber: suara.com

No comments

Powered by Blogger.