Bupati Ali Mukhni Himbauan Seluruh Walinagari dan Stackholder Sukseskan Penas Tani XVI Tahun 2020

D'On, Padangpariaman (Sumbar),- Bupati Padang Pariaman, Drs H. Ali Mukhni Bersama Kadis Pertanian Propinsi Sumbar hadiri acara sosialisasi Penas Petani Nelayan Ke XVI tahun 2020 di hall Kantor Bupati Paritnalintang. BB (02/03/2020)

Kegiatan Sosialisasi ini di hadiri Oleh Wk Ketua DPRD Pd  Pariaman Bapak Aprinaldi, S. Pd, M. Pd, AIFO, FORKOMPINDA,  Kepala OPD di Lingkungan Pemda Pd Pariaman, Camat dan Walinagari Se Kab Padang Pariaman.

Dalam sambutan nya Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat mulai dari Pemuda, Bundo Kanduang, Walikorong, Ninik Mamak,Alim Ulama,Cadiak Pandai, Walinagari, Camat, Kepala OPD, Untuk bisa mensosialisasikan kegiatan Penas Petani Nelayan ini kpd Masyarakat dan  mengajak maayarakat kita serta seluruh potensi potensi yang ada untuk bisa ikut serta mensukseskan kegiatan Penas Petani Nelayan 2020.

Insyallah kegiatan PENAS PETANI NELAYAN ini akan dilaksanakan tgl 20-25 Juni 2020, Insyallah untuk Upacara pembukaan akan dilaksankan di Nagari Sungai Buluh Selatan Kec Batang Anai, Kab Pd Pariaman.

(jeff/mond)

No comments

Powered by Blogger.