Breaking News

Pisah Sambut Kajari Padang, Pj Wako Harap Sinergitas Terus Terjaga

PJ Walikota Padang Andree Algamar Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Padang

D'On, Padang (Sumbar),-
Serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padang berlangsung khidmat dan penuh keakraban di Hotel Truntum, Sabtu malam. Acara pisah sambut ini memperkenalkan Dr. Aliansyah, SH, MH sebagai Kajari yang baru, menggantikan Muhammad Fatria, SH, MH yang kini berpindah tugas.

Dalam acara tersebut, Pejabat Wali Kota Padang (Pj Wako) Andree Algamar, didampingi istri Ny. Vany Andree Algamar, mengapresiasi kontribusi Muhammad Fatria selama masa jabatannya di Padang. “Bapak Muhammad Fatria telah memberikan banyak sumbangsih dalam mendukung berjalannya pemerintahan dan penanganan inflasi di Kota Padang. Kami mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya,” ujar Andree dalam sambutannya.

Andree menyampaikan harapannya agar hubungan baik yang telah terjalin dapat terus berlanjut meskipun Fatria akan bertugas di tempat yang baru. “Semoga silaturahmi kita tetap terjaga. Jangan lupakan Kota Padang,” tambahnya.

Kehadiran Dr. Aliansyah sebagai Kajari baru disambut hangat oleh seluruh tamu undangan, termasuk unsur Forkopimda, kepala OPD, Direktur Perusahaan Daerah, serta segenap pegawai Kejari Padang. Andree menekankan pentingnya sinergi antara Kajari yang baru dengan Pemerintah Kota Padang, khususnya dalam upaya mengendalikan inflasi dan menyukseskan Pilkada yang akan datang. “Kami berharap Dr. Aliansyah dapat melanjutkan program-program strategis yang telah dirintis pendahulunya,” kata Andree.

Dalam sambutannya, Muhammad Fatria mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Padang dan Forkopimda atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Ia juga memohon maaf jika ada kesalahan selama bertugas. “Saya bersyukur bisa bekerja sama dengan Pemko Padang dan Forkopimda. Saya mohon maaf jika ada kata atau tindakan yang kurang berkenan,” ungkapnya.

Dr. Aliansyah, yang kini memegang tongkat estafet Kajari Padang, berharap dapat menjalankan tugas dengan baik dan mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kota dan masyarakat. “Saya merasa terhormat bisa bertugas di Padang dan berharap dapat melanjutkan kerja sama yang baik dalam mengatasi inflasi dan menjalankan program-program strategis untuk kota ini,” tuturnya.

Acara pisah sambut diakhiri dengan penyerahan cinderamata oleh Pj Wako Padang dan istri kepada Muhammad Fatria, serta pemberian kado kenang-kenangan dari OPD, Forkopimda, dan sejumlah undangan lainnya. Malam tersebut ditutup dengan suasana hangat, memperkuat komitmen bersama untuk terus menjaga sinergi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab bagi kemajuan Kota Padang. 

(*)

#Padang 

No comments