Breaking News

Tukang Parkir Liar Serang Pengemudi Ojol, Polisi Segera Bertindak

Tiga Tukang Parkir Liar Ditangkap karena Serang Pengemudi Ojol.

D'On, Pekanbaru (Riau),-
Di tengah gemuruh kehidupan kota Pekanbaru, ketegangan antara para pengemudi ojek daring (ojol) dan tukang parkir liar mencapai puncaknya ketika seorang driver bernama Hendrianto menjadi korban brutal dari tindakan kekerasan. Dalam insiden yang terjadi di Jalan HR Soebrantas, Panam, pada Kamis (23/5/2024), Hendrianto diserang oleh tiga anggota keluarga yang berprofesi sebagai tukang parkir liar: MA (18), TR (19), dan MH (41).

Saat itu, setelah menyelesaikan pengantaran pelanggannya, Hendrianto disambut oleh tuntutan uang parkir dari para pelaku. Meskipun Hendrianto memberikan uang sebesar Rp 1.000, situasi berubah menjadi beringas ketika salah satu dari mereka tiba-tiba menyerangnya. Pukulan dan tamparan itu menyebabkan luka di kepala kanan dan bengkak di paha kanan Hendrianto.

Tak terima atas perlakuan tersebut, Hendrianto berusaha membela diri, namun serangan itu bertambah brutal ketika tukang parkir yang lain menggunakan kayu untuk memukulnya. Bahkan, salah satu dari mereka mengancam dengan senjata tajam celurit.

Ketika rekan-rekan sesama pengemudi ojol melihat kejadian itu, mereka segera datang untuk membantu. Massa yang marah itu pun berkumpul di lokasi kejadian, memaksa polisi untuk segera bertindak. Tim Opsnal Polsek Binawidya datang tepat waktu untuk menyelamatkan Hendrianto dari amukan massa dan membawa dia ke Mapolsek Binawidya.

Sementara itu, polisi berhasil menangkap ketiga pelaku dan saat ini sedang melakukan proses pemeriksaan terhadap mereka. Namun, evakuasi mereka menuai kesulitan karena puluhan pengemudi ojol yang sudah naik pitam memenuhi sekitar mobil polisi. Situasi semakin memanas sehingga polisi terpaksa memberikan tembakan peringatan untuk membubarkan massa yang emosinya memuncak.

Peristiwa ini menunjukkan eskalasi konflik antara pengemudi ojol dan tukang parkir liar yang semakin memprihatinkan. Kasus ini menimbulkan pertanyaan tentang keamanan dan penegakan hukum di lingkungan perkotaan, serta mengingatkan kita akan pentingnya menanggulangi praktik tukang parkir liar yang meresahkan masyarakat. Dengan penuh harap, kita menanti tindakan tegas dari pihak berwenang untuk mengatasi masalah ini agar kejadian serupa tidak terulang di masa depan.

(*)

#JuruParkirLiar #Peristiwa #Hukum

No comments