Breaking News

Razia di Lapas Padang Temukan 10 Handphone Tersembunyi di Bawah Keramik

Petugas Razia WBP, temukan 10 Handphone yang Disembunyikan dibawah Keramik 

D'On, Padang (Sumbar),-
Pada Kamis (2/5/2024) dini hari, Petugas Lapas Kelas IIA Padang melancarkan razia menyeluruh dalam upaya mencari barang terlarang di dalam penjara. Hasilnya, temuan mengejutkan terjadi ketika petugas berhasil menemukan 10 unit handphone yang diselundupkan oleh WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan).

Marteen, salah satu petugas, mengungkap bahwa handphone-handphone tersebut berhasil disembunyikan dengan sangat rapi oleh para WBP. Mereka menyimpannya di tempat yang sulit terlihat, tepatnya di bawah lapisan keramik kamar mereka. Tindakan ini menunjukkan tingkat kreativitas dan upaya yang dilakukan oleh para narapidana untuk menyelundupkan barang terlarang.

Yang menarik, handphone-handphone tersebut ditemukan bukan di tangan ataupun di badan narapidana, tetapi disembunyikan dengan cermat di bawah keramik. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana mereka berhasil melewati sistem pengawasan dan pemeriksaan yang ketat di dalam fasilitas tersebut.

Marteen juga menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menentukan pemilik masing-masing handphone tersebut. Langkah ini menunjukkan komitmen pihak berwenang dalam menegakkan aturan di dalam penjara serta memastikan bahwa barang-barang terlarang tidak dapat diselundupkan masuk ke dalam fasilitas tersebut.

Kejadian ini menggarisbawahi pentingnya pengawasan yang ketat dan upaya pencegahan terhadap penyelundupan barang terlarang di dalam penjara. Selain itu, temuan ini juga menjadi peringatan bagi pihak berwenang untuk terus meningkatkan sistem keamanan dan pengawasan di dalam penjara guna mencegah kejadian serupa terjadi di masa mendatang.

(Mond)

#LapasPadang #Padang

No comments