Breaking News

Pelajar di Jambi Terlibat Kasus Sodomi Anak 7 Tahun

Ilustrasi 

D'On, Jambi,-
Seorang pelajar berusia 16 tahun di Kota Jambi nekat melakukan sodomi. Ironisnya, korbannya masih tetangganya sendiri yang baru berusia 7 tahun.

"Pelaku, yakni berinisial ET (16) yang merupakan seorang pelajar, sedangkan korban, yakni FI (7), keduanya merupakan warga Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi," ungkap Kasubnit PPA Satreskrim Polresta Jambi, Ipda Luh Prabha Pratiwi, Rabu (1/5/2024).

Menurutnya, dari keterangan yang didapat pelaku sudah tiga kali melakukan aksi bejatnya, yakni sejak tahun 2023.

Dia menambahkan, dalam melakukan aksinya di dua tempat, di warung nenek pelaku dan di gudang tempat pelaku biasa bermain bersama anak-anak sekitarnya.

Untuk memuluskan niatnya, pelaku menggunakan jurus bujuk rayunya lantaran nafsu.

"Dari keterangan pelaku saat di BAP, pelaku melakukan kegiatan sodomi tersebut karena ada nafsu dan rasa ingin tahunya," papar Luh Prabha.

Sedangkan untuk korban saat ini telah ditangani ahli psikologi dari UPTD PPA Jambi dan dari hasil psikologi UPTD PPA Jambi, korban mengalami trauma.

"Berdasarkan keterangan dari ahli psikologi, karena anak masih berumur 7 tahun, ke depannya masih bisa diperbaiki dan masih bisa menghilangkan trauma korban," katanya.

Luh Prabha juga mengimbau kepada para orang tua agar lebih berhati-hati menjaga masa tumbuh kembang anak

"Selalu awasi anak, serta membatasi dalam menggunakan media sosial agar tidak menonton hal-hal aneh agar peristiwa seperti ini tidak terulang kembali," tuturnya.

Sumber:Okezone

#Sodomi #KekerasanSeksual

No comments