Breaking News

Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan Pimpin Sertijab Danrem 032/Wbr di Medan

Sertijab Danrem 032 Wirabraja 

D'On, Medan (Sumut),-
Dalam upaya memperkuat struktur kepemimpinan di wilayahnya, Panglima Kodam I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Mochammad Hasan memimpin serah terima jabatan (sertijab) Komandan Resor Militer (Danrem) 032/Wirabraja. Acara berlangsung di Aula Balai Prajurit Makodam I/BB, Medan, Rabu (8/5/2024), dan dimeriahkan dengan tradisi korps pelepasan serta penerimaan Pejabat Utama Kodam I/BB.

Dalam sertijab ini, Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo, S.I.P secara resmi mengambil alih posisi Komandan Korem 032/Wirabraja. Brigjen TNI Wahyu menggantikan Brigjen TNI Rayen Obersyl yang diberi amanah baru sebagai Wakil Komandan Pusat Kavaleri (Wadan Pussenkav). Sebelumnya, Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo, S.I.P telah menjabat sebagai Staf Khusus Kasad.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kontribusi Brigjen TNI Rayen Obersyl selama menjabat sebagai Danrem 032/Wirabraja. Dia juga memberikan ucapan selamat kepada Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo, S.I.P atas penunjukan barunya sebagai Danrem 032/Wirabraja.

Sertijab ini tidak hanya merupakan momentum penting dalam karier militer para perwira tinggi TNI, tetapi juga mencerminkan komitmen Kodam I/BB untuk terus mengoptimalkan kinerja dan efektivitas operasional di wilayahnya. Dengan kepemimpinan yang baru, diharapkan Korem 032/Wirabraja dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi keamanan dan ketertiban di wilayah Sumatera Utara.

(Mond)

#TNI #Danrem032Wirabraja #Sumbar

No comments