Breaking News

Operasi Tindak Cepat Polsek Padang Utara Membongkar Jaringan Narkoba di Tunggul Hitam


D'On, Padang (Sumbar),-
Dalam sebuah gerakan tegas melawan peredaran narkotika di kawasan Dadok Tunggul Hitam, Polsek Padang Utara meraih sukses besar dengan penangkapan seorang tersangka utama, BC, yang diduga sebagai otak di balik jaringan ganja yang meresahkan. Menyusul laporan dari warga setempat, Tim Aligator Opsnal Polsek Padang Utara segera memulai penyelidikan yang intensif, mengarah pada penangkapan pria berusia 46 tahun itu pada malam hari, selasa, 6 Mei 2024.

Kanit Reskrim Polsek Padang Utara, Iptu Heru Gunawan, mengonfirmasi bahwa penangkapan ini adalah hasil dari kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat yang peduli terhadap keamanan lingkungan mereka. "Kami berterima kasih atas keberanian dan partisipasi aktif masyarakat dalam memberikan informasi vital ini," ujarnya.

Rumah yang diduga menjadi markas besar kegiatan ilegal ini akhirnya terkuak, dengan Tim Aligator Opsnal Polsek Padang Utara berhasil menyita tujuh paket ganja kering siap edar dari dalam rumah tersangka. "Ini adalah pukulan telak terhadap jaringan narkoba yang merajalela di wilayah ini," tambah Iptu Heru Gunawan.

Penangkapan BC ini menjadi pukulan besar bagi dunia kriminal di Padang Utara, tetapi penegakan hukum belum berakhir di sini. Saat ini, pelaku telah ditahan di Polsek Padang Utara untuk menjalani proses hukum yang lebih lanjut, menandai komitmen Polsek Padang Utara dalam memberantas kejahatan narkotika di wilayah tersebut.

Dalam situasi yang semakin kompleks, Polresta Padang menegaskan komitmen mereka untuk memberikan keamanan dan perlindungan maksimal bagi masyarakat. Tindakan cepat dan efisien seperti ini merupakan contoh nyata dari dedikasi Polsek Padang Utara dan seluruh jajaran kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah ini.

(Mond)

#Narkoba #Ganja

No comments