Breaking News

Wanita Gunakan Samurai 50 Cm untuk Membunuh Penjual Baju

Ilustrasi 

D'On, Tangerang (Banten),-
Sebuah tragedi mengerikan terjadi di sebuah ruko di Kelapa Dua, Tangerang, ketika seorang wanita berinisial ND (43 tahun) dengan dingin menusuk penjual baju berinisial RA (52 tahun) hingga tewas, menggunakan sebuah samurai berukuran 50 cm. Peristiwa itu menggemparkan warga sekitar dan viral di media sosial setelah direkam dalam sebuah video.

Menurut Kapolsek Kepala Dua, Kompol Stanlly Soselisa, samurai tersebut telah dibawa oleh ND dan disimpan di dalam mobilnya. Namun, apakah senjata tajam tersebut dibawa setiap saat atau tidak, masih menjadi fokus penyelidikan.

"Senjata tajam jenis samurai panjang 50 cm dengan sarung warna hitam," kata Kapolsek Kepala Dua Kompol Stanlly Soselisa kepada wartawan, Selasa (2/4).

Informasi dari Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, AKP Pardiman, mengungkapkan bahwa ND memperoleh samurai tersebut dari wilayah Bogor, dimana ia membelinya beberapa minggu yang lalu.

Peristiwa tragis itu bermula ketika ND ingin melihat-lihat baju koko dan batik di toko. Namun, sebuah cekcok terjadi saat korban meminta ND melepaskan sepatunya sebelum masuk ke dalam toko. Hal ini memicu pertengkaran yang kemudian berujung pada aksi kekerasan.

Pelaku, setelah mendengar kata-kata kurang pantas dari korban, pergi ke mobilnya dan mengambil samurai tersebut. Dia kemudian mendatangi korban dan dengan dingin menusuknya di perut kiri bawah payudara, menyebabkan korban tersungkur.

Meskipun awalnya berhasil melarikan diri, pelaku akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Jatiuwung. Saat ini, ND telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, menghadapi dakwaan berat sesuai Pasal 338 KUHP subsider Pasal 351 ayat 3 KUHP, dengan ancaman pidana maksimal seumur hidup.

Kisah ini menjadi perhatian publik karena kebrutalan aksi pembunuhan yang terjadi di tempat umum, mengingatkan kita semua akan pentingnya menjaga kedamaian dan menyelesaikan konflik dengan cara yang damai.

(*)

#Pembunuhan #Kriminal