Breaking News

Urus KTA Gerindra, Maruarar Sirait: Sekarang Saya Anak Buah Prabowo Subianto

Maruarar Sirait 

D'On, Jakarta,-
Maruarar Sirait, mantan politikus PDIP, tengah dalam proses untuk memperoleh Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra yang dipimpin oleh Prabowo Subianto. Dalam kunjungannya ke acara open house Menteri Investasi Bahlil Lahadalia di Jakarta, ia menjelaskan bahwa proses penerimaan ini memerlukan pemenuhan syarat yang harus dilalui dengan kesabaran.

Meskipun belum memiliki KTA, Maruarar berkomitmen untuk mematuhi semua persyaratan yang diperlukan untuk menjadi anggota partai tersebut. Ia menyatakan kesiapannya untuk mengikuti arahan Prabowo dan bersedia menerima tugas-tugas yang diberikan oleh partai.

Maruarar juga menjelaskan bahwa posisinya di Partai Gerindra akan dimulai sebagai anggota biasa, sesuai dengan proses yang berlaku. Ia dengan tegas menyatakan bahwa ia adalah "anak buah" dari Prabowo, siap untuk mengikuti segala arahan yang diberikan oleh pimpinan partai.

"KTA-nya belum, tentu berproses ya. Tentu ada syarat, apa, kita harus memenuhinya," kata Maruarar kepada awak media saat berkunjung ke acara open house Menteri Investasi Bahlil Lahadalia di rumah dinasnya di Kuningan Jakarta, Rabu (10/4/2024).

Maruarar menuturkan akan mengikuti seluruh persyaratan atau proses untuk menjadi keanggotaan di partai tersebut. "Ya saya kan mengikuti dong aturan main yang ada sebagai anggota baru, tentu kan harus sabar, itu berproses," tuturnya.

Sebelumnya, Maruarar telah mengusulkan agar Presiden Jokowi menjadi penasihat khusus bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Usulannya didasarkan pada pengalaman luas Jokowi sebagai mantan wali kota Surakarta, gubernur DKI Jakarta, dan presiden, yang dianggapnya dapat memberikan kontribusi berharga bagi pemerintahan yang akan datang.

(*)

#MaruararSirait #Politik #Gerindra #PDIP

No comments