Breaking News

Tragedi Pesta Minuman Keras Berujung Kematian di Cimahi: Sebuah Kronologi Terperinci

Ilustrasi Penusukan 

D'On, Cimahi (Jabar),-
Pada Sabtu dini hari tanggal 20 April 2024, sebuah tragedi mengerikan mengguncang Kampung Cibogo, RT 03/07, Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat. Ahmad Sobari, seorang warga setempat berusia 37 tahun, tewas tragis setelah ditusuk oleh Opan Pribadi alias Jae, 35 tahun, sekitar pukul 00.30 WIB.

Kronologi kejadian ini dimulai dari sebuah pesta minuman keras yang dihadiri oleh Ahmad dan sejumlah rekannya. Dalam suasana minum-minum, sebuah insiden terjadi ketika lima orang saksi datang ke tempat itu karena sepeda motor mereka mogok di tengah jalan. Saksi-saksi tersebut berusaha memperbaiki sepeda motor mereka, tanpa diduga, Opan dan seorang temannya mendekati mereka sambil mengancam dengan senjata tajam.

Menurut Kepala Seksi Humas Polres Cimahi, Iptu Gofur Supangkat, Opan menyuruh para saksi untuk tidak membuat keributan. Namun, suasana tegang itu berlanjut ketika Opan dan temannya meninggalkan tempat itu, namun kembali dengan maksud menantang para saksi untuk berkelahi. Ahmad Sobari, yang terbangun oleh keributan itu, mencoba untuk menghentikan pertengkaran tersebut dengan memeluk salah satu pelaku, namun tragisnya, dia malah ditusuk menggunakan pisau oleh Opan.

Ahmad yang terluka parah sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan karena kehilangan banyak darah akibat dua tusukan yang dilakukan oleh Opan. Kejadian tragis ini menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan masyarakat setempat.

Pihak kepolisian segera merespons laporan tersebut, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada pukul 03.15 WIB. Melalui penyelidikan yang cermat, polisi berhasil mendapatkan informasi mengenai keberadaan Opan yang melarikan diri dengan luka pada bagian pahanya. Setelah pengejaran yang intensif, Opan berhasil diamankan sekitar pukul 05.30 WIB di sebuah pos ronda.

Kini, proses penyelidikan dan pemeriksaan terhadap pelaku, saksi, serta barang bukti sedang berlangsung di Mako Polsek Cimahi Selatan. Sementara itu, jenazah Ahmad Sobari telah dibawa ke RS Sartika Asih untuk dilakukan autopsi, meninggalkan masyarakat setempat dalam kepedihan yang mendalam atas kepergian salah satu warga mereka dalam tragedi yang tak terduga ini.

(*)

#Kriminal #Penusukan

No comments