Breaking News

Timnas Indonesia U23 Dominan, Pecundangi Yordania U23 dengan Skor 4-1

Timnas Indonesia U-23 Selebrasi Usai Cetak Gol ke Gawang Yordania 

D'On, Qatar,-
Timnas Indonesia U23 menunjukkan performa gemilang dalam pertandingan melawan Yordania U23 di Piala Asia U-23 AFC 2024, yang berlangsung di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium. Pertandingan ini menjadi panggung bagi Skuad Garuda untuk menunjukkan dominasinya.

Pada menit ke-23, Marselino Ferdinand memecahkan kebuntuan dengan tendangan penalti yang tenang dan meyakinkan, membawa Indonesia unggul 1-0. Tak berhenti di situ, Witan Sulaeman menggandakan keunggulan pada menit ke-40 dengan tendangan kaki kiri yang mematikan, setelah kerja sama apik dengan Rikzy Ridho.

Babak kedua tidak mengurangi intensitas permainan Timnas Indonesia. Marselino mencetak brace-nya pada menit ke-70 melalui kombinasi serangan ciamik dengan Witan Sulaeman dan Pratama Arhan. Meskipun Yordania mencuri satu gol melalui gol bunuh diri Justin Hubner pada menit ke-79, Timnas Garuda Muda tetap tak tergoyahkan.

Pada menit ke-86, Komang Teguh mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil menyundul bola masuk ke gawang Yordania, mengukuhkan kemenangan Indonesia dengan skor akhir 4-1.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia U23 memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 AFC 2024 sebagai runner-up Grup A, mengumpulkan 6 poin dari 3 pertandingan. Mereka akan menghadapi perwakilan dari Grup B, yakni Korea Selatan atau Jepang, di babak perempat final.

Line-up Susunan Pemain Indonesia vs Yordania menunjukkan kekuatan tim yang dipimpin oleh Shin Tae-yong, dengan penampilan gemilang dari pemain seperti Marselino Ferdinand, Witan Sulaeman, dan Pratama Arhan.

Kemenangan ini menjadi bukti kekuatan dan potensi Timnas Indonesia U23 dalam kancah sepak bola Asia, sementara Yordania harus kembali ke meja strategi untuk meningkatkan performa mereka di turnamen ini.

(Mond)

#PialaAsiaU23 #Sepakbola #Olahraga

No comments