Breaking News

Syaugi Terharu Saat Timnas Amin Resmi Bubar

Timnas Amin Dibubarkan: Selasa, 30 April 2024.

D'On, Jakarta,-
Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas Amin) menutup babak perjuangannya dengan haru, resmi dibubarkan hari ini, Selasa (30/4/2024). Suasana haru terasa dalam acara "Silaturahmi dan Penutupan Rangkaian Pilpres 2024 Timnas Amin" di Jakarta Selatan, di mana kapten tim, Muhammad Syaugi, mengucapkan rasa syukur dan bangga atas perannya dalam perubahan.

Dalam pidatonya, Muhammad Syaugi mengungkapkan betapa beratnya tanggung jawab sebagai kapten Timnas Amin, terutama dalam menghadapi beragam latar belakang tim, dari akademisi, partai, hingga TNI/Polri. Meski demikian, dia merasa terhormat menjadi bagian dari perubahan tersebut. Namun, dengan tulus, ia juga memohon maaf atas segala kekurangan dan kelupaan yang mungkin terjadi selama perjalanannya.

"Saya pertama berterima kasih dan bangga menjadi bagian dari perubahan ini yang sudah ditunjuk sebagai kapten timnas," ujar Muhammad Syaugi

Bagi Syaugi menjabat sebagai kapten timnas Amin bukan hal yang mudah. Apalagi ia harus berhadapan dengan orang-orang dengan berbagai latar belakang, mulai dari akademisi, partai, hingga TNI/Polri.

"Ini memberikan wawasan tersendiri buat saya, sehingga saya merasa bangga menjadi bagian dari ini. Saya sekali lagi mohon maaf apabila dalam melaksanakan tugas mulia ini ada kekurangan dan kelupaan," ucapnya.

Meskipun Timnas Amin telah berakhir, semangat perjuangan mereka tetap berkobar. Dalam suasana yang sarat makna, acara tersebut turut dihadiri oleh Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, yang menyatakan bahwa walaupun tim telah bubar, semangat perubahan tidak boleh padam. Muhammad Syaugi pun menutup pidatonya dengan harapan bahwa meski mereka telah berpisah, di medan lain, mereka akan kembali bersatu dalam perjuangan untuk kebenaran yang mereka yakini.

Dengan perpisahan yang penuh haru namun juga penuh semangat, Timnas Amin telah meninggalkan jejaknya dalam sejarah perubahan politik Indonesia.

(*)

#Politik #TimnasAmien #Nasional

No comments