Breaking News

Sidak Hari Pertama di Dinkes Padang: Kedisiplinan ASN Teruji, Apresiasi dari Pemerintah Kota

ASN Dinkes Padang

D'On, Padang (Sumbar),-
Dalam sebuah inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan Asisten II Setdako Padang, Didi Aryadi, pada hari pertama masuk kerja, Selasa (16/4/2024), setelah libur lebaran, suasana di Dinas Kesehatan (Dinkes) Padang terasa penuh semangat. Tidak hanya itu, kehadiran tepat waktu dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinkes menjadi sorotan utama dalam sidak tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi kedisiplinan para ASN yang hadir tepat waktu pada hari pertama kerja setelah libur lebaran," ungkap Didi Aryadi dengan tulus di depan para ASN yang berkumpul dalam apel gabungan.

Penghargaan tidak hanya ditujukan untuk kehadiran mereka pada hari pertama kerja, tetapi juga atas kesetiaan dan dedikasi yang mereka tunjukkan. Bahkan, saat pelaksanaan salat Ied di Balaikota pada tanggal 10 April 2024, ASN dari Dinkes Padang tidak ragu untuk menghadiri upacara tersebut, menunjukkan komitmen mereka terhadap tugas dan tanggung jawab.

Didi Aryadi juga menyampaikan harapannya agar para ASN turut serta dalam menyemarakkan Festival Muaro Padang yang akan diselenggarakan pada tanggal 19-21 April mendatang. Ini bukan hanya sebuah ajakan, tetapi juga sebuah bentuk kebersamaan antara ASN dengan masyarakat dalam memperkuat dan memajukan kehidupan berbudaya di Kota Padang.

"Dengan menjadi seorang ASN, kita memiliki tanggung jawab yang besar. Kita harus siap dipanggil kapan saja dan tetap memaknai sumpah yang telah kita ikrarkan," tambahnya dengan penuh semangat.

Kisah kedisiplinan dan komitmen para ASN di Dinkes Padang ini tidak hanya membanggakan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh warga Kota Padang. Hal ini menunjukkan bahwa dengan disiplin dan kesetiaan, kita dapat mencapai prestasi yang luar biasa dalam pelayanan publik.

(*)

#Padang #ASN #Dinkes

No comments