Breaking News

Pesan Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia

Komika Babe Cabita Meninggal Dunia 

D'On, Jakarta,-
Industri hiburan Indonesia berduka atas kepergian salah satu sosok tercinta, Priya Prayogha Pratama, yang lebih dikenal sebagai Babe Cabita atau Yoga. Kepulangannya dari dunia ini diumumkan oleh sesama aktor Oki Rengga Winata, yang dikenal melalui perannya dalam film "Agak Laen," melalui unggahan yang penuh makna di Instagram.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji'un Telah meninggal Anak, Adik, Suami, Ayah Kami, Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) Hari ini 9 April 2024 Pukul 06.38 WIB di RS Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan," tulis Oki Rengga di Akun Instagramnya.

Babe Cabita, yang berusia 42 tahun, menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mayapada di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada pukul 06:38 Selasa (9/4/2024) pagi, meninggalkan warisan yang melebihi sekadar tawa dan keceriaan. Sebelum kepergiannya yang tak terduga, ia menulis pesan menyentuh di akun Instagramnya, merenungkan hidupnya dan memohon ampun kepada para penggemar.

"Assalamualaikum, di hari Jumat yang berkah ini dan menjelang bulan Ramadan yang suci, saya, Babe Cabita/Yoga, ingin meminta maaf yang tulus kepada semua yang telah membaca atau mengikuti perjalanan saya," tulisnya dalam unggahan media sosial terakhirnya.

Dalam permohonan yang rendah hati untuk mendapat pengampunan, Babe Cabita mengakui segala kesalahannya di masa lalu dan menyatakan penyesalan atas konten-konten yang mungkin telah menyinggung atau membuat tidak nyaman. "Jika saya telah bersalah, menyakiti perasaan seseorang dengan konten saya, atau terlibat dalam interaksi negatif, saya dengan tulus meminta maaf, dan saya berharap Anda dapat memaafkannya," ungkapnya, berusaha mendamaikan diri dengan para penggemarnya.

Kepulangannya meninggalkan kekosongan di hati para penggemar dan rekan-rekannya, karena mereka mengingatnya bukan hanya karena kejeniusan komedinya, tetapi juga karena kehangatan dan kerendahhatiannya. Ucapan penghormatan mengalir dari seluruh industri, menyoroti dampaknya dan tawa yang dibawanya dalam kehidupan orang.

Saat fraternitas hiburan berduka atas kehilangan individu berbakat, pesan terakhir Babe Cabita menjadi pengingat akan pentingnya refleksi, pengampunan, dan meninggalkan warisan yang positif. Semoga jiwanya mendapatkan kedamaian di akhirat, dan semoga kenangannya terus menginspirasi dan mengangkat hati mereka yang pernah tersentuh oleh kehadirannya.

(*)

#Komika #Entertainment #BabeCabita

No comments