Breaking News

Pencapaian Sukses: PKB Kota Padang Raih 4 Kursi DPRD dalam Pemilu 2024

Jajaran DPC PKB Kota Padang Gelar Syukuran atas Kesuksesan Dalam Pileg 2024

D'On, Padang (Sumbar),-
Alhamdulillah, acara Syukuran atas Pencapaian 4 Kursi (1 Fraksi) DPC PKB Kota Padang dalam Pemilu Legislatif 14 Februari 2024 lalu berlangsung dengan lancar dan sukses, dipersembahkan dalam suasana kesederhanaan yang penuh berkah.

Pada awal acara, dilakukan pembagian ratusan takjil kepada masyarakat di Jl. MH Thamrin (depan Hotel Kawana), diikuti dengan kegiatan berbagi santunan kepada anak yatim piatu di Mesjid Al-Iman Purus. Acara kemudian dilanjutkan dengan kultum dan buka puasa bersama para pengurus DPC, DPAC, banom partai, relawan, serta keluarga besar PKB di Hotel Kawana Ranah.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Padang yang telah memberikan dukungan dan memilih PKB dalam Pemilu Legislatif 14 Februari 2024. Alhamdulillah, PKB Kota Padang berhasil meraih 31.497 suara, mengalami lonjakan yang signifikan dari Pemilu 2019 yang hanya mencapai 13.506 suara. Dalam Pemilu 2024 ini, DPC PKB Kota Padang berhasil mengantarkan 4 kader terbaiknya ke DPRD Kota Padang. Kami berharap keempat kader terbaik PKB ini dapat memberikan kontribusi yang berarti dan menjalankan fungsi serta tugas mereka sebagai legislator untuk kepentingan masyarakat Kota Padang. Aamiin.

Untuk masa depan, kami memohon masukan dan dukungan agar DPC PKB Kota Padang dapat mengantarkan putra-putri terbaik Kota Padang untuk memimpin Kota Padang dalam lima tahun ke depan melalui Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) yang akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada 27 November 2024. Kami menyadari bahwa PKB tidak mampu mengusung calon sendiri karena hanya memiliki 4 kursi dan perlu berkoalisi dengan partai lain. Tidak ada satupun partai di Kota Padang yang mampu mengusung calon sendiri karena minimal harus memiliki 9 kursi di DPRD Kota Padang.

Kami membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Kota Padang yang ingin bergabung dan berjuang bersama PKB Kota Padang untuk kesejahteraan masyarakat dan Kota Padang yang lebih baik.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada:

1. Pengurus DPC PKB Kota Padang,

2. Dewan Syuro dan jajaran,

3. DPAC PKB se Kota Padang,

4. Pengurus DPRt PKB se Kota Padang,

5. Badan Otonom PKB (Garda Bangsa, Perempuan Bangsa, Gema Saba, Gerbang Tani),

6. Keluarga Besar NU,

7. Relawan PKB dan AMIN,

8. Saksi-saksi PKB di masing-masing TPS yang tersebar di 2.681 TPS di Kota Padang,

9. Keluarga Besar PKB Kota Padang,

10. Tokoh masyarakat, niniak mamak, cadiak pandai, alim ulama, dan bundo kanduang.

Terima kasih juga kepada:

1. KPU Kota Padang dan jajaran,

2. Bawaslu Kota Padang dan jajaran,

3. KaPolresta Padang dan kasat intelkam Polresta Padang dan jajaran,

4. Dandim 0312 Padang dan jajaran,

5. Kejari Kota Padang dan jajaran.

Semoga kedepan PKB Kota Padang bisa menjadi rumah baru bagi masyarakat Kota Padang dan harapan baru bagi masyarakat Kota Padang.

(Mond)

#PKB #Politik

No comments