Breaking News

Pasca Libur Lebaran 1445 H: Kehadiran ASN Padang Capai 100 Persen

Hari Pertama Usai Cuti Libur Lebaran, ASN Padang 100% Hadir

D'On, Padang (Sumbar),-
Seiring berakhirnya libur Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024, aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Padang kembali memulai tugasnya pada Selasa (16/4/2024) dengan semangat dan antusiasme yang tinggi.

Di bawah kepemimpinan Wali Kota Padang, Hendri Septa, sebuah apel gabungan digelar di pelataran parkir Balai Kota Padang Aie Pacah, dihadiri oleh unsur pimpinan dan seluruh ASN. Wakil Wali Kota Ekos Albar, para Asisten, serta beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) juga turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Hendri Septa menyampaikan salam hangat kepada seluruh ASN yang hadir, memberikan ucapan selamat kembali bekerja, dan mengharapkan peningkatan kinerja pasca-libur. 

"Selamat kembali bekerja bagi semua ASN Pemko Padang. Semoga momentum libur Lebaran ini memberi energi baru untuk meningkatkan kinerja kita," ucap Wali Kota.

Dengan penuh semangat, Hendri Septa juga mengajak seluruh ASN untuk berkomitmen dalam melakukan perubahan positif, baik dalam peningkatan kinerja maupun pelayanan kepada masyarakat.

"Kita harus terus memperbaiki layanan publik kita dan meningkatkan kapasitas diri. Hari ini harus lebih baik dari kemarin, dan esok harus lebih baik dari hari ini," tambahnya dengan penuh semangat.

Setelah apel, Wali Kota dan jajarannya melakukan pengecekan kehadiran di setiap OPD, dan hasilnya menunjukkan bahwa kehadiran aparatur pada hari pertama masuk kerja mencapai 100 persen.

Dengan kehadiran penuh ASN pada hari pertama pasca-libur Lebaran, Pemerintah Kota Padang menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta memastikan kelancaran dan efisiensi dalam menjalankan roda pemerintahan. 

(Sumber: MC Padang)

#ASN #Padang 


No comments