Breaking News

Kiprah Gemilang Dua Polisi dalam Timnas U-23: Kisah Kebanggaan dan Pengabdian untuk Indonesia

Kolase Muhammad Ferrari dan Dafa Fasya Sumawijaya

D'On, Jakarta,-
Kemenangan gemilang Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia AFC telah menggema di seluruh negeri, tetapi di balik gemerlapnya sorotan, ada kisah inspiratif dari dua anggota Polri yang turut serta dalam prestasi ini. Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya, yang keduanya aktif dalam korps kepolisian, telah membanggakan Indonesia dengan dedikasi dan semangat mereka di lapangan hijau.

Bripda Daffa, dengan tulusnya, mengungkapkan perjalanan karirnya yang mulai dari sepak bola hingga akhirnya bergabung dengan Polri atas restu Presiden Jokowi. Meskipun telah menjadi bagian dari Korps Bhayangkara, semangatnya untuk melayani masyarakat dan mempersembahkan prestasi bagi negara tidak pernah pudar. Bahkan dalam kesibukan tugasnya di Ditlantas Polda Metro Jaya, ia masih mampu membagi waktu untuk berlatih dan berkompetisi di tingkat internasional.

Sementara itu, Bripda Ferrari juga menegaskan pentingnya dedikasi dan semangat dalam menghadapi setiap pertandingan. Sebagai sesama anggota Polri, mereka berdua merasa bangga dapat menyumbangkan prestasi bagi negara dan institusi mereka. Bripda Ferrari juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pimpinan Polri yang telah memberikan dukungan penuh dalam perjalanan mereka di Piala Asia AFC.

Tidak hanya menjadi pemain yang disiplin dan taat pada pelatihan, keduanya juga merupakan contoh bagi anggota Polri lainnya untuk mengembangkan bakat mereka dalam bidang olahraga dan mengharumkan nama bangsa. Dengan dukungan penuh dari Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Sandi Nugroho, kiprah mereka dalam Timnas U-23 menjadi inspirasi bagi banyak orang, tidak hanya di lapangan hijau tetapi juga di dalam dinas kepolisian.

Prestasi Timnas Indonesia U-23 bukan hanya tentang sepak bola, tetapi juga tentang semangat pengabdian, dedikasi, dan kebanggaan akan negara. Semoga kesuksesan mereka membawa semangat baru bagi generasi muda Indonesia untuk bermimpi dan meraih prestasi yang lebih besar lagi di masa depan. Ayo kita bersama-sama mendoakan agar langkah Garuda Muda terus menorehkan sejarah baru, menuju kejayaan di Piala Asia AFC dan bahkan Olimpiade Paris 2024.

(*)

#Polri #Sepakbola #Olahraga #TimnasIndonesiaU23

No comments