Breaking News

Kecelakaan di Sitinjau Lauik: Seorang Anak Berusia 9 Tahun Meninggal Ditabrak Truk Tangki CPO

Bocah 9 Tahun Tewas Ditabrak Truk CPO

D'On, Padang (Sumbar),-
Sebuah tragedi mengguncang jalur Sitinjau Lauik, tepat di Jalan Raya Padang - Solok, saat seorang anak berusia 9 tahun kehilangan nyawanya dalam kecelakaan memilukan. Insiden mengerikan ini terjadi di dekat Panorama 1, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, pada hari Selasa, 02/04/2024.

Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Harry Mariza Putra, memastikan bahwa kecelakaan mematikan itu terjadi. "Saat ini, petugas masih berada di tempat kejadian dan sopir truk telah kami amankan di Polsek Lubuk Kilangan. Kami akan terus mengikuti perkembangan kasus ini," ungkapnya, saat dihubungi via pesan WhatsApp, Selasa (2/4/2024).

Seorang anggota Pos Kamling Jalan Raya (PKJR) di Sitinjau Lauik, yang dikenal sebagai Ucok, menyampaikan detail tragis mengenai peristiwa itu. "Truk itu datang dari arah Solok menuju Kota Padang dan menabrak anak yang sedang berada di pinggir jalan," paparnya dengan nada sedih.

Kepergian tragis anak berusia 9 tahun itu telah mengejutkan dan menyayat hati. Kehadirannya yang tiba-tiba lenyap dari dunia ini meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan masyarakat sekitar. Semoga tragedi ini menjadi pelajaran berharga bagi semua pihak untuk lebih memperhatikan keselamatan di jalan raya.

(Mond)

#Peristiwa #Kecelakaan