Breaking News

Feryadi Pratama Raih Gelar Terbaik Nasional Adira untuk Keenam Kalinya Beruntun

Enam Kali Terbaik Secara Beruntun Feryadi Pratama Mendapatkan Reward Sepeda Motor Kawasaki 

D'On, Padang (Sumbar),-
Feryadi Pratama, seorang karyawan Mitra Recovery Officer yang merupakan mitra kerja Adira Finance yang telah menorehkan prestasi gemilang, kembali mencatatkan namanya dalam sejarah perusahaan. Untuk keenam kalinya secara beruntun, ia berhasil meraih predikat sebagai yang terbaik nasional dalam bidang penagihan dan pembinaan nasabah. Prestasi gemilang ini tidak hanya mengukuhkan namanya sebagai yang terbaik di antara rekan-rekannya, tetapi juga sebagai sosok yang konsisten dan berdedikasi tinggi terhadap tugasnya.

Penagihan dan pembinaan merupakan salah satu aspek penting dalam industri keuangan, dan Feryadi Pratama mampu menunjukkan keunggulan dalam mengelola dan menyelesaikan proses penagihan dan pembinaan nasabah dengan baik. Keberhasilannya dalam mempertahankan posisinya sebagai yang terbaik nasional adalah bukti nyata dari kemampuan dan komitmen yang dimilikinya.

Sebagai penghargaan atas pencapaiannya yang luar biasa, Feryadi Pratama berhak menerima hadiah bergengsi berupa sepeda motor Kawasaki Dtracker 150cc. Penyerahan hadiah ini dilaksanakan pada Senin (8/4/2024) di kantor pusat Adira Sawahan. Acara tersebut diwakili oleh pihak Recovery Officer Area Cabang Padang, yang turut memberikan apresiasi atas prestasi gemilang yang telah diraih oleh Feryadi Pratama.

Dalam sambutannya, pihak manajemen Adira Finance mengapresiasi dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh Feryadi Pratama. Mereka juga menegaskan bahwa keberhasilan Feryadi Pratama bukan hanya merupakan prestasi pribadi, tetapi juga merupakan kebanggaan bagi seluruh tim dan perusahaan.

Feryadi Pratama sendiri mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bimbingan yang diberikan oleh rekan-rekannya serta manajemen Adira Finance. Ia berjanji akan terus meningkatkan kinerjanya dan menjadi teladan bagi yang lain dalam menjalankan tugas dengan integritas dan komitmen yang tinggi.

"Ucapan terimakasih saya ucapkan kepada Area Manager Sumbagsel 3 Bapak Endro, ROA (Recovery Officer Area Cabang Padang Car) Niode Wahyudi, atau (Loan Recovery Officer Area) Rahmat Illahi," ucap Ferry 

Prestasi gemilang yang diraih oleh Feryadi Pratama tidak hanya menginspirasi rekan-rekannya di Mitra Recovery Officer namun juga di Adira Finance, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang di luar sana. Kisah suksesnya adalah bukti nyata bahwa dengan kerja keras, dedikasi, dan tekad yang kuat, mimpi-mimpi besar dapat diwujudkan.

(Mond)

#Padang #MRO

No comments