Breaking News

Apresiasi Mendalam dari Pemerintah Kota Padang untuk Kinerja Satpol PP dan Satlinmas

Personil Pol PP Padang

D'On, Padang (Sumbar),-
Dalam sebuah acara halal bihalal yang diselenggarakan pada hari Minggu (21/4/2024), Walikota Padang, Hendri Septa, secara tulus menyampaikan terima kasih kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) atas dedikasi mereka dalam menjaga ketertiban dan ketentraman di Kota Padang. Dalam sambutannya, Walikota menekankan pentingnya kehadiran Satpol PP dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) di berbagai aspek kehidupan masyarakat, bukan hanya dalam penataan pedagang kaki lima (PKL).

"Saat kita menanam kebaikan, kita akan menuai kebaikan pula," ucap Walikota, memberikan inspirasi kepada anggota Satpol PP untuk terus menjadi pelayan masyarakat yang baik dan dicintai. 

Chandra Eka Putra, Kepala Satpol PP Padang, juga turut mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dari pimpinan kota serta berharap kegiatan seperti halal bihalal ini dapat meningkatkan semangat dan persatuan di antara seluruh personil.

Tidak hanya Walikota, Wakil Walikota Padang Ekos Albar, Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, beserta sejumlah pejabat lainnya juga turut hadir dalam acara tersebut, menunjukkan komitmen penuh dari pemerintah kota dalam mendukung kinerja Satpol PP dan Satlinmas.

Dengan kekompakan dan semangat persatuan yang terus ditingkatkan, diharapkan Kota Padang akan semakin menjadi tempat yang tertib dan nyaman bagi seluruh warganya.

(Mond)

#PolPP #Padang

No comments