Breaking News

Serah Terima Jabatan Kasiren Korem 032/WBR dan Kasilog Kasrem 032/WBR Dilaksanakan dengan Solennitas

Danrem Laksanakan Serah terima jabatan Kasiren Korem dan Kasilog Kasrem 032/Wbr

D'On, Padang (Sumbar),-
Dibawah pimpinan Danrem 032/Wbr, Brigjen TNI Rayen Obersyl, acara serah terima jabatan Kasiren Korem 032/Wbr dan Kasilog Kasrem 032/Wbr digelar dengan khidmat di Gedung Sapta Marga Makorem 032/Wbr pada hari Sabtu (23/3/2024).

Kolonel Inf Samsul Huda, S.E., M.Sc, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiren Korem 032/Wbr, telah resmi diserahterimakan jabatannya kepada Kolonel Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H., M.M. Sementara itu, posisi Kasilog Kasrem 032/Wbr yang sebelumnya dipegang oleh Kolonel Inf Akmil Satria Martha Yudha Darmawi, kini ditempati oleh Kolonel Czi Wiwid Wahyu Hidayat.

Setelah prosesi serah terima jabatan, dilangsungkanlah acara Pisah Sambut yang penuh keharuan. Kasiren Korem 032/Wbr dan Kasilog Kasrem 032/Wbr beserta istri secara bergantian menyampaikan pesan dan kesan mereka selama bertugas di Korem 032/Wbr, diikuti dengan penyerahan cenderamata sebagai tanda penghargaan.

Brigjen TNI Rayen Obersyl, selaku Komandan Korem 032/Wirabraja, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan tanggung jawab mereka selama menjabat di Korem 032/Wirabraja.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf Samsul Huda, S.E., M.Sc dan Kolonel Inf Akmil Satria Martha Yudha Darmawi beserta istri atas pelayanan mereka di Korem 032/Wbr. Semoga sukses di tempat yang baru," ujar Danrem.

Danrem 032/Wbr juga menyambut baik kedatangan pejabat baru, berharap mereka segera beradaptasi dan memberikan gagasan baru untuk kemajuan Korem 032/Wbr. "Saya yakin pengalaman yang dimiliki akan membantu mereka menjalankan tugas dengan baik," tambahnya.

Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat Korem 032/Wbr, termasuk Kasrem 032/Wbr, Para Kasi Kasrem 032/Wbr, Dan/Ka Satdisjan Korem 032/Wbr, Kabalak Makorem 032/Wbr, serta para pengurus Persit KCK Koorcabrem 032 PD I/BB dan Persit KCK Cabang Sejajaran Korem 032 PD I/BB.

(Mond)

#TNI #Militer #Korem032 #Padang #Sumbar