Breaking News

PSBS Biak Juara Liga 2 2023-2024 Setelah Kalahkan Semen Padang dalam Pertandingan Final Penuh Drama

Skuad PSBS Biak

D'On, Padang (Sumbar),-
PSBS Biak meraih gelar juara Liga 2 2023-2024 setelah mengalahkan Semen Padang dalam pertandingan final yang penuh drama di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatra Barat, Sabtu (9/3/2024) pukul 19.00 WIB. Meskipun pertandingan sempat terhenti akibat ulah suporter yang masuk ke lapangan dan menyalakan flare, PSBS Biak tetap berhasil menang telak dengan skor 3-0.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama: 

Pertandingan dimulai dengan kedua tim menyerang secara agresif. PSBS Biak berhasil mencetak gol pertama melalui Beto Goncalves di menit ke-11, mengungguli Semen Padang 1-0. Meskipun Semen Padang berusaha merespons, gol kedua PSBS Biak dicetak oleh Alexsandro pada menit ke-28, membuat skor menjadi 2-0 untuk tim tamu.

Babak Kedua: 

Setelah turun minum, PSBS Biak tidak mengendurkan tekanan. Beto Goncalves kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-50, menjadikan skor menjadi 3-0 untuk PSBS Biak. Meskipun Semen Padang mencoba memberikan perlawanan, pertandingan terhenti di sekitar menit 80 akibat kerusuhan suporter yang menyalakan flare dan masuk ke lapangan.

Kondisi Kerusuhan

Kerusuhan terjadi di sekitar menit 80 ketika suporter Semen Padang menyalakan flare dan memasuki lapangan. Meskipun situasi di lapangan sebenarnya sudah mulai kondusif setelah suporter kembali ke tribun dan asap flare hilang, pertandingan tetap dihentikan.

Susunan Pemain

Semen Padang FC: Fakrurrazi; Wiganda Pradika, Agus Nova, Kim-Mingyu, Vivi Asrizal, Ocvian Chanigio, Risna Prahala Benta, Firman Juliansyah, Syaiful Ramadhan, Rosad Setiawan, Ahmad Ihwan.

Pelatih: Delfi Adri.

PSBS Biak: Mario Londok; Fabiano Beltrame, Otavio Dutra, Ruben Sanadi, M Tahir, Nelson Alom, Uopmabin, Diandra, Osas Saha, Alexsandri, Beto Goncalves.

Pelatih: Regy Aditya.

Kemenangan dramatis PSBS Biak atas Semen Padang mengukuhkan posisi mereka sebagai juara Liga 2 2023-2024, dalam pertandingan yang penuh dengan emosi dan ketegangan.

(Mond)

#Sepakbola #Olahraga #Liga2 #SemenPadangFC #PSBSBiak