Breaking News

Gerindra Mengincar Menantu Presiden Jokowi Sebagai Calon Bupati Sleman

Erina Gudono 

D'On, Sleman (Yogyakarta),-
Dalam langkah yang mengejutkan, Partai Gerindra telah menaruh perhatiannya pada Erina Gudono, menantu dari Presiden Joko Widodo, sebagai calon bupati Sleman yang potensial. Berasal dari Sleman sendiri, akar lokal Erina Gudono menambah dimensi unik bagi pertimbangan Gerindra untuk memasukkan namanya di antara kandidat-kandidat prospektif untuk posisi tersebut di Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Kami memprioritaskan kandidat lokal dalam proses seleksi kami, dan Erina Gudono, sebagai seorang penduduk asli Sleman, adalah seseorang yang kami pertimbangkan. Kami secara aktif mencari kader-kader muda untuk dipromosikan kepada masyarakat melalui Partai Gerindra menjelang pemilihan umum regional yang akan datang," ungkap HR Sukaptana, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerindra di Sleman, pada Senin (11/3/2024).

Partai Gerindra memang sedang mencari kader-kader muda yang akan dinominasikan sebagai bupati dalam pemilihan umum regional 2024.

Namun, sampai saat ini, Partai Gerindra belum berkomunikasi dengan Erina Gudono mengenai kemungkinan pencalonannya sebagai bupati Sleman. Bersama Erina, terdapat beberapa kandidat lain yang juga bersaing untuk posisi bupati Sleman dalam pemilihan umum regional yang akan datang.

Pembangunan tak terduga ini telah memicu keingintahuan dan spekulasi di kalangan pengamat politik, karena pertimbangan Gerindra terhadap Erina Gudono, dengan ikatan keluarga nya dengan Presiden Jokowi, menambah dimensi unik dalam lanskap politik di Sleman.

(*)

#Gerindra #Politik #BupatiSleman #ErinaGudono