Breaking News

Perbaikan Jalan Penghubung Koto Pulai - Balai Gadang Pemulihan Berjalan Mulus


D'On, Padang (Sumbar),-
Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Padang berhasil mengembalikan kelancaran jalan di RT 1/RW 1, Kelurahan Koto Pulai, Kecamatan Koto Tangah, Pasang. Jalan tersebut telah mengalami pemulihan yang signifikan setelah menjalani proses pengaspalan pada Kamis (15/2/2024).

Menurut Toha, penanggung jawab bidang jalan di Dinas PUPR Kota Padang, pihaknya telah mengambil langkah untuk memperbaiki dan menyempurnakan jalan yang sebelumnya rusak parah akibat lubang-lubang yang tersebar di sepanjang jalur tersebut. 

"Saat ini, kami berupaya keras untuk memperbaiki serta menghaluskan jalan tersebut dengan melakukan pengaspalan. Hal ini diperlukan karena jalan penghubung ini telah mengalami kerusakan yang cukup parah akibat lubang-lubang yang tersebar di sepanjang jalur," jelasnya.

Pentingnya perbaikan jalan ini juga disoroti oleh Joni Torang Hasibuan, seorang warga setempat. Menurutnya, pemulihan jalan yang mulus ini memiliki dampak positif yang signifikan bagi masyarakat lokal, terutama dalam hal memudahkan aksesibilitas ke berbagai lokasi, terutama ke Balai Gadang.

"Kami sangat bersyukur atas perbaikan jalan ini. Sudah lama jalan ini tidak mendapat perhatian serius. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD dan pihak PUPR Padang yang telah menjalankan upaya untuk memperbaiki jalan ini. Ini sangat bermanfaat bagi kami, terutama di Koto Pulai dan Koto Gadang," ungkapnya.

Pemulihan jalan ini tidak hanya sekadar perbaikan infrastruktur, tetapi juga menciptakan dampak positif yang langsung dirasakan oleh masyarakat setempat dalam memperbaiki konektivitas dan aksesibilitas ke berbagai area penting dalam kota. Hal ini juga mencerminkan keseriusan pemerintah daerah dalam menjaga dan meningkatkan kualitas infrastruktur perkotaan untuk kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

(*)

#Infrastruktur #Padang