Breaking News

Luhut Binsar Pandjaitan Mendukung Pasangan Prabowo-Gibran untuk Pemilihan Presiden

Luhut Binsar Pandjaitan 

D'On, Jakarta,-
Dalam perkembangan politik yang signifikan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, secara resmi mendukung kandidat presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang bertanding dengan nomor urut 02.

Dalam menyampaikan pilihannya secara pribadi, Luhut berbagi dalam pernyataan video di akun Instagramnya, "Saya pribadi memilih Pak Prabowo," dengan menyebutkan keinginannya untuk kelanjutan pembangunan yang dimulai oleh Presiden Jokowi saat ini.

Luhut menyatakan kepuasannya atas pemilihan Gibran sebagai calon wakil presiden oleh Prabowo. Menurut Luhut, representasi Gibran sebagai generasi muda membuatnya menjadi sosok yang mampu membimbing Indonesia menuju Indonesia Emas 2045 yang diidamkan.

"Keterwakilan anak muda dalam diri Mas Gibran memantapkan pilihan saya pada 14 Februari 2024 nanti sebagai penerus kepemimpinan yang akan membimbing negara kita menuju visi besar Indonesia Emas 2045," tutup Luhut.

Dukungan ini oleh tokoh pemerintah kunci menambah dimensi baru pada pemilihan mendatang, menekankan pentingnya representasi generasi muda dan kelanjutan inisiatif pembangunan yang sedang berlangsung.

(Mond)


#LuhutBinsarPandjaitan #Politik #Pilpres2024 #Nasional