Breaking News

Jokowi dan Sri Mulyani Sibak Rincian Anggaran di Istana

Menteri Keuangan Sri Mulyani 

D'On, Jakarta,-
Presiden Joko Widodo mengadakan pertemuan dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani di Istana Merdeka pada pukul 14.30 WIB, Jumat (2/2/2024). Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana, mengonfirmasi bahwa pembicaraan tersebut fokus pada pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Ari menjelaskan kepada wartawan di kantor Kementerian Sekretariat Negara bahwa Jokowi tidak hanya memanggil Sri Mulyani, tetapi juga beberapa menteri lainnya, termasuk Menteri ESDM Arifin Tasrif. Ditegaskan bahwa isu tentang mundurnya Sri Mulyani dari jabatannya sebagai Menteri Keuangan dibantah, dan pertemuan tersebut adalah bagian dari pembahasan terkait implementasi APBN yang sudah dimulai.

Pertemuan tersebut mencerminkan upaya pemerintah untuk secara rinci membahas kebijakan fiskal dan alokasi anggaran dalam menghadapi dinamika ekonomi. Walaupun berfokus pada aspek keuangan, Jokowi juga melibatkan berbagai menteri dalam pembicaraan, menunjukkan pendekatan holistik dalam pengambilan keputusan terkait kebijakan ekonomi nasional.

(*)

#SriMulyani #MenteriKeuangan #Nasional #Jakarta