Breaking News

4 Jenazah Korban Kecelakaan Tabrakan Kereta Api Turangga Dipulangkan ke Pihak Keluarga

Jenazah Korban tabrakan kereta api Turangga dipulangkan ke pihak keluarga 

D'On, Garut (Jabar),-
PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyerahkan empat korban tabrakan kereta kepada pihak keluarga di RSUD Cicalengka, Jumat (5/1/2024) petang. Dua dari empat jenazah tersebut sudah diberangkatkan ke rumah duka masing-masing untuk dimakamkan.

Hal ini disampaikan oleh Corporate Secretary PT KAI Raden Agus Dwinanto Budiaji. Sesi penyerahan jenazah kepada pihak keluarga berlangsung di depan ruang jenazah RSUD Cicalengka.

"Selain kita serahkan jenazah, kami juga dari PT KAI menyerahkan santunan kepada anak-anak korban sampai S2," ujar Agus.

Ia juga menyampaikan rasa belasungkawa kepada para keluarga korban atas kejadian tersebut. Dua jenazah yang masih di RSUD Cicalengka dalam pemeriksaan tim DVI Polda Jawa Barat.

Dalam peristiwa ini, pihaknya juga menawarkan kepada keluarga korban untuk bergabung menjadi karyawan PT KAI suatu saat nanti. Pihaknya juga, kata Agus, akan melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut yang mengakibatkan korban hingga puluhan.

"Kami akan membentuk tim khusus guna menyelidiki kasus ini apakah ada unsur kelalaian atau memang ada penyebab lainnya," ujar Agus.

(B1)

#Kecelakaan #TabrakanKeretaApi #KeretaApiTurangga #Peristiwa