Breaking News

Seorang Pria di Padang Tewas saat Pasang Baliho Caleg, Polisi Sebut Terkena Arus Listrik

Polisi Cek Lokasi Pekerja yang Tewas Saat Pasang Baliho Caleg 

D'On, Padang (Sumbar),-
Sungguh naas satu dari empat pekerja di Kelurahan Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat, meninggal tersengat arus listrik saat sedang memasang baliho calon legislator (caleg) DPR RI dari salah satu partai. Sedangkan tiga orang lagi mengalami luka ringan.

Peristiwa ini dibenarkna Kasi Humas Polresta Padang Ipda Yanti Devina. Dia menyebut peristiwa itu terjadi pada Selasa (19/12/2023) sore, saat mereka hendak menancapkan baliho yang terbuat dari besi tersebut.

"Kejadian tersebut kemarin sore, baliho itu sendiri terbuat dari besi. Saat itu data yang kami dapatkan mereka tengah mau memasang baliho, namun sebelum terpasang, balihonya menyentuh kabel tegangan tinggi. Akibatnya, 1 orang meninggal dunia dan 3 lagi mengalami luka ringan," kata Yanti, Rabu (20/12/2023).

Korban yang meninggal dunia itu bernama Muhammad Rifandi Isra (24). Sedangkan tiga korban lainnya yang terluka adalah FD (24), HA (23), dan Z (20).

Yanti menyebut, sebelum mengembuskan napas terakhir, Rifandi sempat dibawa ke puskesmas terdekat. Namun, nyawanya tidak dapat tertolong.

Sementara itu, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian.


(*)

#Peristiwa #Viral #Padang