Breaking News

Hadapi Nataru, Kasat Pol PP Padang Gelar Apel Pasukan

Kasatpol PP Padang Gelar Pasukan

D'On, Padang (Sumbar),-
Dalam rangka Pengamanan Natal 2023 dan Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2024, Satpol PP Padang lakukan Apel Gelar Pasukan, Rabu (20/12/2023). 

Apel gelar pasukan ini, dilaksanakan di Lapangan Pamong Praja, Jalan Tan Malaka Nomor 3 C, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, dan diikuti kurang lebih  500 Personil Satpol PP Padang.

Selaku pembina apel, Kasat Pol PP Kota Padang, Chandra Eka Putra, S.IP, M.Si, dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh peserta apel pengamanan Nataru agar seluruh personil tetap berupaya terus menjaga dan menyelenggarakan ketertiban sehingga libur natal dan tahun baru ini berjalan tentram tertib di Kota Padang. 

Dijelaskannya, pengamanan natal dan penyambutan tahun baru ini dilaksanakan mulai dari 22 Desember hingga 2 Januari 2023.

"Marilah tetap tingkatkan pengayoman kepada masyarakat sehingga ketertiban dan ketentraman terus terselenggara," jelas Chandra 

Lebih lanjut, Chandra berpesan agar Personil Satpol PP harus terus hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan pelayanan, sehingga setiap personil menjadi contoh bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. 

Ia juga meminta, seluruh personil yang di BKO kan di seluruh Kecamatan yang ada di Kota Padang, agar terus berperan aktif di masyarakat, karena personil adalah ujung tombaknya pemerintah. 

"Kita adalah garda terdepan dari Pemko Padang, maka teruslah mengayomi masyarakat dengan sikap dan kepribadian yang baik," harap Chandra. 

Dalam kesempatan tersebut, Chandra juga mengapresiasi seluruh jajarannya karena telah memberikan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas untuk Penyelenggaraan Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat di Kota Padang.

(*)

#PolPP #LiburNataru #Padang