Breaking News

Gebyar HUT Korpri ke-52 Tingkat Kota Padang Berlangsung Meriah

Pemko Padang Peringati HUT Korpri 

D'On, Padang (Sumbar),-
Wakil Wali Kota Padang, Ekos Albar, mengapresiasi Dewan Pengurus Korpri Kota Padang dalam menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Kota Padang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Padang, Ekos Albar, saat membuka acara Gebyar HUT Korpri Kota Padang di Galanggang Kota Padang, Aie Pacah, Rabu (20/12/2023).

“Kami tentunya sangat mengapresiasi Dewan Pengurus Korpri Kota Padang serta semua yang terlibat dalam menyukseskan acara. Dari kegiatan ini kita dapat mengambil makna bahwasanya Korpri merupakan garda terdepan yang menjadi tulang punggung dalam melaksanakan pemerintahan,” jelas Wawako Ekos Albar.

Di gebyar tersebut, tambah Wawako juga dihadirkan berbagai kegiatan seperti senam bernama, cek kesehatan, bazar UMKM serta berbagai perlombaan seperti pacu karung, bakiak hingga tarik tambang.

“Kami sebagai penasehat Korpri juga turut mengucapkan selamat HUT Korpri. Semoga dapat menjaga dedikasi, integritas dalam melaksanakan tugas. Sehingga Kota Padang memiliki anggota Korpri dan jajaran yang luar biasa. Profesional dan mampu membawa Kota Padang menjadi sehat dan sejahtera,” harapnya.

Menariknya, Wawako juga berpesan untuk selalu menjaga kekompakan. Sebab kekompakan merupakan bagian dalam menjaga produktifitas bersama.

“Dengan hadirnya rasa kekeluargaan, rasa kekompakan semua yang berat dapat menjadi ringan,” tuturnya. 

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Padang, Didi Aryadi mengatakan, Gebyar Korpri merupakan puncak dari rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Korpri.

“Alhamdulillah, semua rangkaian kegiatan HUT Korpri sudah selesai kita laksanakan dalam beberapa waktu yang lalu. Mulai dari pertandingan olahraga (badminton, tenis meja), lomba ASN Menulis hingga upacara peringatan,” ucap Didi Aryadi.

Hal ini, tambah Ketua Dewan Pengurus, bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) di Pemko Padang yang berdinas di berbagai lokasi.

“Selain silaturahim tersebut, dengan adanya berbagai kegiatan seperti senam, cek kesehatan, dapat menjadikan adab kita menjadi sehat dan semakin baik,” tutupnya.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Ketua Yayasan Jantung Indonesia Kota Padang Ny Genny Hendri Septa, Ketua Pelaksana HUT ke-52 Korpri Kota Padang Corri Saidan, pimpinan OPD, serta unsur lainnya. 

(WE)


#HUTKorpri #Padang