Breaking News

Airlangga Sebut Khofifah Bantu Memenangkan Prabowo-Gibran

Khofifah Indar Parawansa 

D'On, Jakarta,-
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bakal membantu pasangan bakal calon presiden Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka untuk menang di Jawa Timur. Hal ini terungkap dalam pidato Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam perayaan HUT ke-59 Golkar  Senin (6/11/2023). 

Ditemui seusai acara, Airlangga menerangkan Khofifah bersama mantan gubernur Soekarwo akan membantu Prabowo-Gibran untuk memenangkan di Jawa Timur. Kemudian Ridwan Kamil akan membantu di Jawa Barat.

"Bu Khofifah dan Pakde Karwo itu akan membantu memenangkan di Jawa Timur. Nah, nanti Pak Ridwan Kamil di Jawa Barat," ujar Airlangga Hartarto usai acara di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat. 

Ketika disinggung apakah berarti Khofifah Indar menjadi kader Golkar, Airlangga menjawab bahwa Khofifah dalam Pemilu mendatang akan mendukung Prabowo dan Gibran. 

"Ibu Khofifah menjadi yang didukung oleh Partai Golkar  dalam Pemilu yang lalu dan dalam ke depan ini akan mendukung pasangan Prabowo-Gibran," jawab Airlangga. 

Sebelumnya, Airlangga dalam pidato di HUT ke-59 Golkar menyebutkan sosok yang bertanggung jawab untuk pemenangan Prabowo- Gibran di Jawa Barat, yakni Ridwan Kamil. 

"Di sini juga hadir tokoh-tokoh kita, Pak Prabowo, bertanggung jawab untuk pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat, Pak Ridwan Kamil. Mana Pak Ridwan Kamil?" tanya Airlangga dari atas panggung dan disambut tepuk tangan dari hadirin yang datang. 

"Kemudian untuk (pemenangan) Jawa Timur, Ibu Khofifah Indar Parawansa. Ibu Khofifah didampingi oleh Pakde Karwo. Jadi kalau sudah dua penyerangnya tandem, itu di Jawa Timur juga menang Pak Prabowo," lanjut Airlangga. 

(B1)

#AirlanggaHartarto #Khofiffah #RidwanKamil #TKNPrabowo-Gibran #Pilpres2024 #nasional

No comments