Breaking News

Puan: Kecintaan Megawati pada Jokowi Tak Pernah Luntur

Puan Maharani bersama Jokowi

D'On, Semarang ,(Jateng),-
Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan salah satu kader yang disayangi oleh Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri. Pernyataan Puan ini disampaikan di hadapan ribuan kader PDIP se-Jawa Tengah.

Awalnya, Puan menegaskan PDI Perjuangan telah melahirkan kader-kader terbaik di seluruh Indonesia. Mulai dari Bupati berprestasi, Wali Kota, Gubernur, pimpinan dan anggota DPR berprestasi hingga DPRD yang berprestasi.

Hal itu, kata Puan, tak terlepas dari perhatian dan dukungan Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum kepada seluruh kader yang tengah berjuang dalam Pemilu.

"Apalagi kecintaan Ketua Umum, Ibu Megawati Soekarnoputri pada kader terbaiknya yaitu Presiden Jokowi. Kecintaannya tidak akan pernah luntur, layaknya seorang ibu pada anaknya, kasih ibu sepanjang masa," kata Puan dalam acara Apel Siaga Capres dan Pileg PDI-Perjuangan Provinsi Jawa Tengah yang digelar di station Jatidiri, Semarang, Jumat 25 Agustus 2023, malam.

Di sisi lain, Puan melihat selama dua periode kepemimpinannya, Presiden Jokowi telah membuat program-program yang sejalan dengan visi misi partai untuk mensejahterakan rakyat.

Karena itu, dalam Pilpres 2024 Puan meminta seluruh kader Partai turun ke seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan Ganjar Pranowo yang akan meneruskan perjuangan Jokowi dalam memberikan kesejahteraan bagi bangsa dan negara.

"Kita ingin dengan kepemimpinan nasional dari PDI Perjuangan maka kita kembali menjalankan tugas sejarah mewujudkan Indonesia yang semakin maju, negara yang dihormati dunia, Indonesia yang berdaulat, Berdikari dan berkepribadian," ujar Puan yang Ketua DPR RI.


(aky)

#PuanMaharani #Jokowi #MegawatiSoekarnoputri #PDIP

No comments