Breaking News

LBH Padang Unggah Poster 'Wanted Gubernur Sumbar', Bagi yang Menemukan Tolong Infokan

LBH Padang Buat Poster Gubernur Sumbar

D'On, Padang (Sumbar),-
Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Padang, mengunggah poster bertuliskan 'Wanted Gubernur Sumbar'.' Poster itu diunggah oleh akun Instagram @lbh_padang. 

Dalam poster yang diunggah terlihat foto Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah. Terdapat pula tulisan jika ada yang menemukan Mahyeldi tolong diinfokan.

"Selama dua hari ini masyarakat Aia Bangih mencari di depan gubernur tapi belum ditemukan. Jika ada yang menemukan tolong diinfokan. Temui massa sekarang," tulis dalam poster dilihat Sealsa (2/8/2023).

Pada caption unggahan disebutkan bahwa selama dua hari masyarakat Nagari Air Bangis, Pasaman Barat, Sumatera Barat, melakukan aksi di depan kantor Gubernur Sumbar. 
 
Masyarakat meminta gubernur untuk menyelesaikan konflik agraria dan kawasan hutan di daerahnya, serta rencana PSN yang ada disana.

"Semenjak aksi pertama sampai sekarang masyarakat masih menunggu kehadiran gubernur, tapi tak kunjung ada. Berdasarkan informasi Tr****Padang, Gubernur Sumbar hadir dalam kegiatan partainya di hari kemarin padahal masyarakat sudah aksi di hari kedua," tulisnya.

Masyarakat yang menunggu kehadiran gubernur tidur di Masjid Raya Sumbar dengan kondisi seadanya. Ditambah dengan kondisi hujan di hari kemaren yang membuat beberapa orang dilarikan ke rumah sakit.

(*)

#LBHPadang #WantedGubernurSumbar #DemoWargaAirBangis #Sumbar

No comments