Breaking News

GSNA VII Resmi Digelar, Tiga Kategori Dilombakan


D'On, Padang (Sumbar),-
Gowes Siti Nurbaya Adventure (GSNA) resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Padang, Ekos Albar di Sirkuit Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Sabtu (5/8/2023).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Padang, Afriadi menjelaskan, kegiatan ‘Gowes Siti Nurbaya Adventure VII Tahun 2023’ merupakan rangkaian untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-354 Kota Padang dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia. 

“Adapun tiga kategori yang diadakan oleh Dispora Kota Padang yaitu pada Sabtu (5/8/2023) ‘XC Race’. Minggu (6/8/2023) ‘Fun Adventure’ di depan Kantor Dispora Padang serta ‘King of Mountain (KOM)’ di depan Kantor Camat Padang Selatan dalam waktu yang bersamaan,” jelas Afriadi.

Ditambahkan Kadispora, dengan tiga kegiatan yang diadakan, terhitung 15 ribu peserta sudah mendaftarkan dirinya untuk mengikuti serangkaian kegiatan. 

“Alhamdulillah, hari ini akan bertambah lagi. Karena tadi pagi juga masih banyak yang ingin mendaftarkan dirinya,” tambahnya.

Selanjutnya, Kadispora menjelaskan, selain untuk menjalin silatutahmi, tujuan dari diselenggarakan GSNA juga dapat mengenalkan wisata yang terdapat di Kota Padang.

“Kita berharap kegiatan ini juga dapat memperkenalkan wisata yang terdapat di Kota Padang ke dunia luar. Sehingga Kota Padang ramai dikunjungi,” harapnya. 

(WE/Boy/Charlie)


#GSNA #Padang #Olahraga #Sepeda

No comments