Breaking News

Rihana Rihani 4 Kali Berpindah Tempat Selama Pelarian, 3 Kali Sewa Apartemen

Rihana Rihani

D'On, Jakarta,-
Si kembar Rihana Rihani empat kali berpindah tempat selama pelarian, mereka tiga kali menyewa apartemen.

Menurut Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rihana Rihani pertama kali menyewa kontrakan di kawasan Greenwoods, Tangerang Selatan.

Kemudian, Rihana Rihani pindah ke sebuah apartemen di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan selanjutnya pindah lagi ke apartemen lain di daerah Gandaria, Jakarta Selatan.

Tempat tinggal terakhir mereka adalah apartemen di M Town Residence, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, yang mereka tempati selama dua minggu terakhir.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi, menjelaskan, mereka secara acak memilih lokasi tempat tinggal tersebut untuk menghindari pengejaran oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya, polisi juga menyebut bahwa kedua tersangka, Rihana Rihani, sering berpindah tempat tinggal guna menghindari penangkapan.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Imam Yulisdiyanto, menyatakan bahwa saat penangkapan dilakukan, pelaku sedang beristirahat di salah satu apartemen.

"Pelaku sedang istirahat saat ditangkap, di salah satu apartemen, karena mereka sering berpindah-pindah dari apartemen satu ke apartemen lain, " kata Imam Yulisdiyanto.

Pelaku seringkali berpindah-pindah dari satu apartemen ke apartemen lainnya. Imam juga mengungkapkan bahwa kedua tersangka mengetahui bahwa mereka sedang menjadi buruan polisi, sehingga sering berpindah apartemen.

Penangkapan terhadap si kembar dilakukan pada pukul 05.00 WIB di salah satu apartemen di Kabupaten Tangerang Selasa kemarin.


(*)

#SiKembarRihanaRihani #RihanaRihani #Penipuan #Kriminal

No comments