Breaking News

Raju jadi Plt Kasatpol.PP Padang Usai Mursalim Hijrah ke Pemprov Sumbar


D'On, Padang (Sumbar),-
Suasana haru terlihat di lapangan Pamong Praja, Jalan Tan Malaka, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sabtu (29/7/2023). Pasalnya pada pagi itu dilaksanakan apel pisah sambut antara Kasat Pol PP Kota Padang, H. Mursalim dengan Raju Minropa, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang yang baru. 

Sebagai pembina apel, Sekretaris Daerah Kota Padang, Andree Harmadi Algamar, menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih kepada Kasat Pol PP yang lama, H. Mursalim, yang telah mengabdikan di Pemko Padang dengan menunjukan dedikasi yang baik selama ini.

"Saya mewakili walikota menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih kepada bapak H. Mursalim, atas dedikasi dan pengabdiannya selama di Pemko Padang," ujar Sekda Kota Padang, Andree Harmadi Algamar.

Selain itu, dirinya juga sampaikan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kepala Biro (Kabiro) Administrasi Pimpinan (Adpim) Sekretariat Daerah (Setda), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Selama pengabdian di Satpol PP Kota Padang, banyak kesan yang ditinggalkan oleh Mursalim dan itu dirasakan masyarakat dan anggota Satpol PP Kota Padang.

"Banyak sekali kesan-kesan baik yang ditinggalkan bapak H. Mursalim di Satpol PP Kota Padang, salah satunya Drum Band Gita Pamong Praja dan yang paling berkesan yakni tertibnya Jembatan Siti Nurbaya," jelas Sekda Kota Padang.

Usai apel pisah sambut dilaksanakan, semua anggota dan pejabat struktural berfoto bersama dengan Kasat lama dan Kasat yang baru serta Sekda Kota Padang di Lapangan Pamong Praja. 

(Charlie)


#PolPP #Padang 

No comments