Breaking News

Mursalim Kasat Pol PP Padang Di Lantik Sebagai Kabiro ADPIM Setda Provinsi Sumatera Barat

Mursalim

D'On, Padang (Sumbar),-
Satu tahun tujuh bulan menjabat sebagai Kasat Pol PP Padang kini Mursalim resmi  dilantik oleh gubernur Sumatera Barat  sebagai Kepala Biro (Karo) Administrasi Pimpinan (Adpim) Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Pada Senin sore (24/7) 2023. 

Pelantikan tersebut tertuang di dalam surat nomor 800/4973/IV/BKD-2023 tentang pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh gubernur Sumatera Barat di auditorium kegubernuran Jalan Jendral Sudirman Padang. 

Sebelum pelantikan ini Diketahui Mursalim telah memimpin Pasukan penegak Perda Pemko Padang ini semenjak Januari 2022. Hari ini ia telah resmi di Lantik menjadi kepala Biro ( Karo) Administrasi Pimpinan ( Adpim) sekretariat Daerah ( Setda) Provinsi Sumatera Barat setelah lulus mengikuti lelang jabatan.

Terkait pelantikan ini Mursalim menyampaikan semoga kedepannya Satpol PP Padang tetap profesional dalam melaksanakan tugas ia yakin siapa pun yang menjadi pimpinan Pol PP nantinya akan membawa perubahan terbaik untuk Satpol PP Padang. 

"Tetaplah profesional dan humanis dalam melaksanakan tugas dan fungsinya," harap Mursalim.

(*)


#Padang #Sumbar

No comments