Breaking News

Presiden IMA Chapter Padang Darmawo Bertekad Jadikan Sumbar Host Terbaik Rakernas 2023


D'On, Padang (Sumbar),-
Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Padang, Darmawi menargetkan Sumbar akan jadi tuan rumah terbaik dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IMA tahun 2023.

Darmawi mengatakan, Rakernas IMA tahun ini mengangkat tema ” Entrepreneurial Marketing Towards Economic Sustainability.

“Ribuan terimakasih kami atas kepercayaan pengurus pusat IMA yang telah menunjuk Padang sebagai tuan rumah Rakernas IMA tahun 2023,” ujar Darmawi kepada awak media, Rabu (10/5/2023) di Padang.

Dirinya mengatakan bahwa semua ini berkat kerja sama seluruh pengurus IMA Chapter Padang yang selama ini terus aktif berkegiatan dan juga siap juga untuk menjadi tuan rumah.

”IMA Chapter Padang juga sudah banyak melakukan kegiatan yang melibatkan pemerintah, UMKM, Media dan juga Akademisi,” terangnya.

Kemudian kata dia, rangkaian rakernas juga ada kegiatan bakti sosial kepada masyarakat dan IMA Padang berusaha selalu didepan, tentu dengan jumlah pengurus 256 orang yang aktif.

Kegiatan Rakernas akan diselenggarakan mulai dari 18-21 Mei dengan berbagai kegiatan, seperti mengunjungi wisata di Sumbar, Seminar dan lainnya.

“Peserta Rakernas IMA se-indonesia akan diikuti lebih kurang 200 tamu dari berbagai wilayah di Indonesia, dengan begitu kita menargetkan akan menjadi Rakernas yang terbaik,” paparnya.

Sementara Presiden IMA Pusat Suparno Djasmin berharap dengan menunjuk Kota Padang sebagai tuan rumah Rakernas IMA tahun 2023 bisa menjadi Rekernas yang terbaik.

Selain itu juga bisa memberi kontribusi nyata dalam membantu mengakselerasikan pertumbuhan ekonomi di Sumbar, sejalan dengan tema yang diangkat ”Entrepreneurial Marketing Towards Economic Sustainability’,” tutupnya


(*)

#IMAChapterPadang #RakernasIMA #Padang

No comments