Breaking News

Dapat Hibah Tanah, Warga Kampung Jua Goro Bersihkan Lahan dan Cari Donatur untuk Bangun Masjid


D'On, Padang (Sumbar),-
Warga RT 1 RW 1 Kampung Jua lubuk Begalung Kota Padang Sumatera Barat bersama-sama membersihkan lokasi tanah yang akan dibangun sebuah masjid dikawasan setempat, pada Minggu (21/5).

Diketahui bahwa tanah lokasi tersebut adalah hibah yang diberikan oleh beberapa orang hamba Allah kepada warga Kampung jua RT 1 RW 1 Kelurahan Kampung Jua Nagari nan XX kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang Sumatera Barat. 

Disampaikan oleh salah seorang warga sekitar bahwa mereka sangat berterima kasih dan bersyukur ini adalah Rahmat yang tidak terhingga dengan adanya hibah lahan untuk pembangunan masjid ini. 

Dengan telah adanya lokasi untuk masjid tersebut tentu pembangunan bisa dimulai ini sehingga kedepan masyarakat sekitar lokasi secara umum warga Kampung jua bisa beribadah dan sholat berjamaah di masjid tersebut.

"Ini adalah Rahmat bagi kita semua," ujar Indra Sukama.

Hal senada juga diungkapka  tokoh masyarakat setempat, Mak Etek Kerel mengungkapkan mari kita bersama-sama saling membahu dan bergotong royong sehingga apa yang kita harapkan bisa tercapai dan masjid yang kita dambakan lekas berdiri.

Tentu dalam pembangunan masjid ini diperlukan biaya yang sangat besar untuk pembangunan maka dari itu diharapkan bantuan dari semua pihak untuk biaya pembangunan tersebut, pungkasnya.


(Tambo)



#Padang