Breaking News

Waria dan Pasangannya Diamankan Satpol PP Padang


D'On, Padang (Sumbar),-
Pria berdandan wanita "Waria" resahkan warga Andalas, Gang Saraga Indah, Kelurahan Andalas, kecamatan Padang Timur, akhirnya ditertibkan Satpol PP Padang. Rabu dini hari (12/4/2023). sekira pukul 03.30 WIB. 

Penertiban ini dilakukan oleh petugas berawal dari laporan warga setempat yang resah ulah aktifitas dari " banci" ini, hampir setiap malam terlihat oleh warga sekitar, membawa tamu laki laki ke dalam kontrakan tersebut. 

"Warga melaporkan bahwa sering 'banci' yang tinggal di kontrakan tersebut, membawa pasangan sejenis ke dalam kontrakannya," terang Rozaldi KasiOperasi Pol PP Padang. 

Ternyata benar saat petugas melakukan pemeriksaan dilokasi kontrakan yang dilaporkan ini, ditemukan pasangan satu laki laki tulen, satu lagi berdandan seperti seorang perempuan, tengah berduaan di dalam kamar kontrakan tersebut 

Mendapati hal demikian, terpaksa pasangan yang diduga berprilaku menyimpang ini, langsung diamankan petugas ke Mako Satpol PP, Jalan Tan Malaka Padang guna dilakukan proses lebih lanjut. 

Penertiban ini tentu sejalan dengan visi Misi Pemerintahan Kota Padang yang anti maksiat, karena perbuatan tersebut sudah bertentangan dengan norma agama, serta sikap masyarakat Kota Padang yang masih memegang teguh filsafat Adat Basandi Syarak Syarak Basandi Kitabullah, dalam upaya menjaga ketertiban dan ketentraman maka pelaku ini perlu ditertibkan. 

"Kita masih berpegang teguh kepada norma agama, serta adat istiadat sesuai prilaku dan kebudayaan kita, yang mengacu kepada adat basandi syarak Syarak Basandi Kitabullah," ungkap Rozaldi.

(*)


#Waria #SatpolPP #Padang