Breaking News

Ribuan Tenaga Non ASN Pemko Padang Dapatkan Sembako


D'On, Padang (Sumbar),- 
Ribuan Tenaga Non ASN Pemko Padang mendapatkan Paket Sembako dari Baznas Kota Padang, yang diserahkan secara simbolis dan diterima oleh perwakilan masing masing OPD di lingkungan pemerintahan Kota Padang, Senin (10/04/23).

Begitu juga dengan 406 orang personil Pol PP Padang, yang menerima Paket sembako, pembagian  sembako ini dilaksanakan dalam kegiatan Apel gabungan seluruh tenaga Non ASN yang ada di Pemerintahan Kota Padang.

Apel gabungan tersebut, dibuka langsung oleh Sekretaris Kota Padang, Andree Algamar mewakili Walikota yang tak bisa hadir karena ada agenda lain.

Dalam amanatnya sebelum penyerahan Paket Sembako, Andree Algamar dihadapan ribuan tenaga Honor Pemko menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Padang tengah berjuang untuk seluruh Tenaga Non ASN yang ada di Pemko Padang, namun semua keputusan tergantung pemerintahan Pusat yang lagi mencarikan solusi terkait tenaga honorer seluruh Indonesia.

"Tenaga Honorer ini adalah tulang punggung di Pemko Padang, mereka ini lah yang menyukseskan program-program yang direncanakan, maka dari itu pemerintahan Kota Padang tengah berupaya untuk memperjuangkan nasib dari bapak dan ibuk semua," terang andree algamar

Selain itu, seluruh tenaga honor juga  bisa tersenyum manis di lebaran tahun ini, karena Sekda juga menyampaikan pemerintah Kota Padang juga tengah berupaya untuk memberikan terkait Tunjangan hari Raya ( THR) namun seluruh pegawai diharapkan bersabar. 

"Untuk tenaga Non ASN semua pemerintah Kota Padang  tengah mengusahakan untuk pemberian Tunjangan Hari Raya ( THR)," ungkap Andree Algamar.

(*)


#Padang

No comments