Breaking News

Kepergok Warga dan Satpol PP dalam Kamar, Sepasang Kekasih Diangkut ke Mako Satpol PP


D'On, Padang (Sumbar),-
Digrebek warga dan Satpol PP, pasangan kekasih kembali di amankan di salah satu rumah kos kawasan Jalan Joni Anwar, Kampung Lapai, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu sekira pukul 01.30 WIB (8/4/23) dini hari.

Saat dilakukan pengrebekan, pasangan ini tak dapat berkutik karena kepergok berduaan di dalam kamar kosan tersebut, meski sebelumnya teman laki-lakinya sempat bersembunyi di dalam dapur, namun berhasil ditemukan petugas.

Setelah di amankan pasangan ini dibawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang untuk diproses lebih lanjut.

Terkait penertiban ini, Kepala Seksi Operasi dan pengendalian Satpol PP Padang Rozaldi Rosman mengatakan, bahwa pihaknya terus melakukan pengawasan untuk menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat apa lagi ini di bulan Ramadhan yang mana umat muslim tengah kusuknya menjalankan ibadah puasa.

"Satpol PP Terus aktif untuk melakukan pengawasan dalam rangka menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat serta menciptakan kondisi yang kondusif di bulan ramadhan," ungkapnya.

Lebih lanjut ia menghimbau kepada masyarakat dan pemilik usaha rumah kos, agar mengawasi para penghuni kosnya,  sehingga dapat mencegah perbuatan maksiat yang merusak dan mencederai norma-norma yang berlaku di Kota Padang. 

"Kita berharap, para pemilik rumah kos, agar lebih mengawasi anak-anak kosnya,sehingga menghindari prilaku maksiat," harap Rozaldi Rosman


(*)


#SatpolPP #Padang #Mesum #Asusila