Breaking News

Hari ke-Dua Lebaran, Sandiaga Uno Pamit dari Gerindra


D'On, Jakarta,-
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang sekaligus menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno berpamitan dari Partai Gerindra pada hari kedua lebaran Idulfitri 1444 Hijriah.

Dia pamit kepada Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan juga Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di sela-sela acara halal bihalal di Kediaman Dasco, Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta, Minggu (23/4/2023).

"Saya sempat ngobrol tertutup sama Bang Dasco, saya sampaikan beberapa pemikiran sekaligus juga kalau ada kesalahan selama ini, mudah-mudahan tentunya di momen lebaran ini terus pererat silaturahim, berjuang bersama. Intinya mohon pamit," ujar Sandiaga.

Pada kesempatan itu, Dasco membenarkan apa yang disampaikan Sandiaga. Bahkan, kata dia, Sandiaga juga sudah meminta maaf kepada Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

"Barusan kami (bersama Sandiaga) bicara panjang lebar, tentang beberapa hal yang memang sudah jauh-jauh hari, ada wacana di publik dan tadi Pak Sandi juga sudah menyampaikan beberapa hal terutama permintaan maaf kepada Ketum," ungkap Dasco.

Dasco juga mengaku bahwa Sandiaga menyampaikan surat sebelum pengunduran dirinya. Namun kata Dasco, dirinya belum membuka surat tersebut sehingga tidak bisa menerangkan isi surat Sandiaga Uno tersebut.

"Dan tadi juga sebelum pamit juga sudah menyampaikan satu buah surat, saya belum buka tapi isinya," tanda dia.

Menurut Dasco, pada momen Hari Raya Idulfitri sebagai kesempatan untuk saling memaafkan. Karena itu, kata dia, pihaknya dan Sandiaga Uno sudah saling bermaaf-maafan.

"Di momen Hari Raya Idulfitri ini, kami sudah bermaaf-maafan dan juga apa yang sudah disampaikan, dinamika ke depannya kita akan sama-sama simak dan ikuti," pungkas Dasco.


(*)

#Politik #Nasional #SandiagaUno #SufmiDascoAhmad #Pemilu2024 #PartaiGerindra


No comments