Breaking News

DWP Satpol PP Padang Bagikan 369 Paket Sembako kepada Personil


D'On, Padang (Sumbar),-
Sebanyak 369 Paket Sembako dibagikan kepada anggota Dharma Wanita Persatuan Polisi Pamong Praja (DWP Pol PP) Kota Padang, senin (3/4/23).

paket sembako ini diperuntukkan untuk seluruh anggota DWP Pol PP yang terdiri dari istri PNS, Karyawati PNS, istri pegawai kontrak dan karyawati pegawai kontrak. 

Pembagian paket lebaran diserahkan di Aula Mako Satpol PP Padang kepada beberapa perwakilan anggota DWP Pol PP, oleh Ketua DWP Pol PP didampingi pengurus, turut hadir Bapak Pembina DWP Pol PP, Bapak Mursalim, AP, M,Si.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja DWP Pol PP yang sudah tertuang dalam Program Kerja DWP Pol PP tahun 2023.

Ketua DWP Pol PP, Ny Izzati Mursalim menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya, dengan harapan dapat meningkatkan silaturahmi antar anggota dan dapat memenuhi kebutuhan lebaran.

“Prinsip kegiatan ini adalah dari anggota untuk anggota, Paket yang diberikan menyesuaikan dengan keuangan DWP Pol PP, jika dihitung nilainya mungkin tidak seberapa, namun kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi antar anggota DWP Satpol PP dan sedikit banyaknya dapat membantu anggota dalam memenuhi kebutuhan lebaran.”


(*)


#SatpolPP #PaketLebaran #Padang