Breaking News

Drumband Satpol PP Padang Meriahkan Pembukaan Festival Muaro


D'On, Padang (Sumbar),-
Drum Band Gita Pamong Praja Satpol PP Padang akan tampil di gelaran Festival Muaro Padang Senin, hingga 27 April 2023.

Tampilan Tim Drum Band Satpol PP tersebut dalam sesi pembukaan pada Senin sore ini, menariknya salah satu  lagu yang akan dimainkan adalah lagu Dayung Palinggam. 

Festival Muaro Padang adalah Iven Kalender Kota Padang, yang dilaksanakan di kawasan Batang Arau, kecamatan Padang Selatan. Dalam Festival tersebut Pemko Padang akan menampilkan sejumlah pertunjukan seperti Padang Fashion Carnaval, Festival Jamur Bonsai, Festival Bakcang Ayam dan Lamang Baluo, Festival Selaju Sampan, Pekan Ekonomi Kreatif, dan Festival Marandang. 

Berbagai kesenian, kebudayaan dan kuliner  ini dalam rangka menjamu dan memanjakan para perantau yang mudik dan berkunjung ke Kota Padang, tentu terkhusus juga buat masyarakat Kota Padang yang hadir dalam pertunjukkan nanti, apalagi ini masih dalam suasana lebaran idul Fitri 1444 H. 

"Dalam Festival Muaro Padang ini Kita akan tampilkan berbagai pertunjukkan,"Ujar Andre Algamar sekretaris Daerah Kota Padang.

Sementara itu Mursalim, Kasat Pol PP Padang mengatakan bahwa Personil Drum Band Gita Pamong Praja, ikut memeriahkan kegiatan festival Muaro Padang, tentu ini adalah dalam rangka untuk menghibur seluruh seluruh pengunjung Festival Muaro .

"Semoga pengunjung yang hadir dalam pembukaan nanti menjadi terhibur," harap Mursalim.


(*)


#Drumband #SatpolPP #Padang #FestivalMuaro