Breaking News

Diminta Minggir Malah Pamerkan Alat Kelamin, Pengendara ini Akhirnya Diringkus Polisi


D'On, Kudus (Jateng),-
Seorang pria pengendara mobil menggegerkan pengguna jalan lantaran memamerkan alat kelaminnya, ketika dirinya diminta menyingkir akibat membuat kemacetan di persimpangan lampu merah di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Atas ulahnya, polisi dengan cepat meringkus pengemudi minibus itu.

Video detik-detik pengamanan pelaku dari dalam mobil pun viral beredar di jejaring media sosial. Sang pengemudi diduga merupakan pemudik.

Oleh aparat, pria yang tak diketahui identitasnya tersebut diamankan di Polsek Kota beserta mobil yang ia gunakan, Jumat (28/4/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Setelah dilakukan pemeriksaan petugas, di dalam mobil dengan plat nomor polisi L 1933 RB itu terdapat sejumlah barang seperti pakaian wanita, pakaian anak-anak, makanan lebaran, beras, hingga amplop lebaran bergambar kartun.

Dari keterangan saksi di lokasi, awalnya pengemudi mobil sejak pukul 06.00 WIB berhenti di tengah jalan tak jauh dari persimpangan lampu merah perempatan Jember, Kota, Kudus. Pengemudi sempat ditegur warga karena kondisi kendaraannya membuat kemacetan jalan.

Bukannya, meminggirkan kendaraan setelah ditegur justru menunjukan alat kelaminnya.

"Dia bawa mobil silver berhenti di tengah jalan, bikin macet sampai truk tidak bisa lewat," kata saksi bernama Margono, Jumat (28/4/2023).

Sempat diajak bicara warga sekitar, sang pengemudi mengaku kehabisan BBM. Namun ketika hendak diisikan BBM, pengemudi itu menolak dan malah terdiam di dalam mobilnya.

"Dia telanjang tapi pakai sarung, pas mamerin kelaminnya saya suruh nutup, malah ngeliatin," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Kota Kudus, Iptu Subkhan mengatakan, saat ini pengemudi sudah diamankan di Polsek Kudus Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Namun, pengemudi hingga kini masih belum bisa dimintai keterangan.

Selain itu, dari pengemudi tersebut tidak ditemukan identitas maupun surat-surat kendaraan.

"Saat ini belum bisa dimintai keterangan. Tidak ditemukan identitas-identitas kendaraan ataupun pengendara," ungkapnya.

Petugas kepolisian berupaya menggali informasi lebih lanjut dan meminta masyarakat jika mengenali pengemudi dan mobil dengan plat nomor polisi L 1933 RB agar melapor ke Polsek atau Polres terdekat.

(*)

#Kudus #Daerah #Pornografi