Breaking News

Viral! Geng Motor di Lampung Berulah, Seorang Pelajar Dikeroyok Hingga Babak Belur


D'On, Lampung,-
Sekelompok pemuda diduga geng motor terekam CCTV menganiaya seorang pelajar di Bandar Lampung, Lampung. Kejadian tersebut mengakibatkan korban mengalami luka di bagian kepala, belakang telinga dan kedua lututnya.

Peristiwa penganiayaan yang dilakukan geng motor ini terekam CCTV dari rumah warga yang berada di Jalan Basuki Rahmat, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung pada Jumat dini hari, 10 Maret 2023, sekitar pukul 00.00 WIB. Dari rekaman CCTV terlihat seorang remaja dikelilingi banyak orang. Korban juga terlihat dipegangi oleh seseorang.

Korban kemudian dipukuli oleh para pelaku beberapa kali dan dihajar. Meski korban mencoba melarikan diri, para pelaku tetap menangkap dan kembali memukulnya.

Saat ditemui di rumahnya di Teluk Betung, Bandar Lampung, korban Muhammad Andri (16 tahun) memperlihatkan beberapa luka yang masih membekas di tubuhnya. Muhammad Andri mengatakan saat itu ia bersama dua rekannya melintas di jalan tersebut usai mengadakan acara bakar-bakar ayam di rumah temannya.

"Namun, sesampainya di lokasi saya lihat sekelompok orang sedang berkumpul di pinggir jalan," kata Muhammad Andri, Minggu (12/3/2023).

Muhammad Andri menuturkan, saat itu dirinya tidak mengetahui jika anak-anak yang berkumpul di jalan itu merupakan anggota geng motor. Mereka berjumlah sekitar 50 orang dan memakai tas gandeng.

"Ketika saya mau tancap gas, saya disetop sama salah satu geng motor dan nanyain anak mana mau kemana," ujarnya.

Tanpa basa-basi, lanjut korban, salah satu dari mereka memukul temannya hingga terjatuh yang saat itu sedang mengendarai sepada motor. Ia kemudian dihajar membabi buta membabi buta sementara dua temannya berhasil kabur.

Menurut Muhammad Andri, beruntung saat itu ada seorang warga sekitar yang melihat dan menolong dirinya. Sekelompok geng motor kemudian kabur setelah diusir warga.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka di bagian kepala, badan, dan kaki. Korban berharap para anggota geng motor tersebut bisa segera ditangkap. "Kepala saya luka, cuping bengkak, kaki luka," tuturnya.

Peristiwa penganiyaan yang dilakukan sekolompok pemuda yang diduga geng motor tersebut saat ini masih dalam penyelidikan polisi. Polresta Bandar Lampung masih mengindentifikasi para pelaku dari rekaman CCTV.

(*)

#GengMotor #Penganiayaan #Kekerasan #Kriminal #viral

No comments