Breaking News

Tiga Hari Dikejar, Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan Siswa SMK di Bogor


D'On, Bogor (Jabar),-
Setelah tiga hari melakukan pengejaran, polisi menangkap dua pelaku pembacokan siswa SMK Kota Bogor Arya Saputra. Kapolresta Bogor Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menyatakan, kedua pelaku ditangkap di sebuah lokasi di luar Kota Bogor.

Polisi kini masih memburu satu pelaku lainnya.

Penangkapan terhadap dua pelaku ini diungkap Kapolresta Bogor dalam pesan singkat yang dikirimkan kepada wartawan, Senin (13/03/2023) pagi.

“Sudah kita tangkap dan amankan dua orang pelaku,” ungkap Bismo kepada wartawan.

Meski sudah menangkap dua pelaku, Bismo belum bisa membeber peran para tersangka yang berhasil ditangkap, pasalnya kedua pelaku tersebut masih dibawa untuk pengembangan pencarian satu terbuka pelaku lainnya.

“Masih dalam pengembangan, satu orang lagi sedang kita kejar,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi kriminal jalanan pembacokan siswa SMK ini menghentak warga Kota Bogor karena terjadi di tengah keramaian kota di siang hari.

Arya Saputra yang tengah dalam perjalanan pulang bersama sekitar 10 rekannya diserang sekelompok pemuda bersenjata parang.

Arya Saputra tewas di lokasi kejadian dengan luka parah.

Aksi para pelaku terekam kamera CCTV milik warga, bahkan sempat di video kan oleh salah satu pengendara saat melintas di tempat kejadian perkara.

Meski sudah mengantungi jatidiri terduga para pelaku namun usaha polisi tidak mudah karena para pelaku diduga kabur menghindari kejaran polisi.

"Perkembangan menyusul rekan-rekan. Mohon waktu," tutup Bismo mengakhiri percakapan dengan para wartawan.

(*)

#Pembacokan #Kriminal

No comments