Breaking News

Untuk ke-5 Kalinya, Feryadi Pratama Menjadi MRO Terbaik Nasional Bagian Sumbagsel


D'On, Padang (Sumbar),-
PT Adira  Dinamika sangat apresiasi dengan prestasi yg telah di capai oleh Mitra Recovery Officer (MRO)  untuk menunjang target keuangan di PT. Adira Dinamika dalam penanganan masalah nasabah.

Untuk ke-Lima kalinya Feryadi Pratama kembali meraih terbaik Nasional MRO di Sumatera bagian selatan (sumbagsel) diserahkan langsung oleh Recovery Officer Area (ROA)  Niode Wahyudi, dikantor Adira Padang Dua Car Pattimura, pada Rabu (01/03/2023).

Feryadi Pratama yang akrab di panggil fery mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu penyelesaian kasus di lapangan, terutama Bapak Niode selaku Recovery Area Adira Padang 2 Car, Bapak Endro Sebagai Manager Area, Bapak Rahmat sebagai Loan Recovery Adira, dengan memberikan berupa hadiah Mesin Cuci dan Kulkas, yang membuat hati dan lebih semangat lagi dalam hal memberikan kontribusi NCI ke Adira.


"Tanpa bantuan rekan-rekan kinerja saya tidak berarti maka dari itu saya mengucapkan banyak ribuan terimakasih kepada Tim Bukittinggi, Roni Candra, Wandi (MRO Bukittinggi) dan semua rekan yang ikut membantu saya dalam penyelesaian masalah tunjangan target keuangan di PT Adira ini," ucapnya kepada media ini.

“Abeng suami nasabah mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada MRO PT. Adira Dinamika beserta Tim yang sudah membantu memberikan pemahaman,  arahan dari program pelunasan khusus yang sangat membantu saya dan istri. Semoga kedepannya pola Finance yang seperti ini, kekeluargaan dan berdunsanak dapat lebih di tingkatkan lagi," ucapnya.

Fery mengungkapkan bahwa mempertahankan lebih sulit daripada merebutnya.

Semoga dengan reward yang diraihnya ini bisa dijadikan motivasi untuk menambah semangat juangnya dalam pekerjaan, dan Fery berharap sokongan dari rekan-rekan untuk mencapai hasil maksimal dalam pekerjaan ini.

Niode pun berpesan dengan reward ini dapat meningkatkan etos kerja bagi semua rekan-rekan MRO (Mitra Recovery Officer) pungkasnya.


(mond/fery)


#MRO #ROA #Finance #Adira